Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Meski Hanya Jualan Penyetan, Warung Ini Instagramable Banget

Meski Hanya Jualan Penyetan, Warung Ini Instagramable Banget

Surabaya – Berbeda dengan warung tempe penyet yang “ala kadarnya”, Warung Sambal Rindu yang terletak di Jalan Mojo III No 42 ini dikemas secara milenial. Bagaimana tidak, mulai dari pemilihan bahan bangunan, meja kursi, hingga wastafel sangat berkelas.

Meski Hanya Jualan Penyetan, Warung Ini Instagramable Banget

Karena itulah tak heran meski baru buka pada bulan lalu, Warung Sambal Rindu tak pernah sepi pembeli. Alasannya memang cukup sederhana, selain karena enak untuk dijadikan tempat nongkrong dengan fasilitas wifi gratis dan colokan, tentu saja cita rasa yang ditawarkan juga pas di lidah.

Hal yang unik lainnya adalah sambal yang ditawarkan bukan hanya satu, tapi empat sekaligus. Dan pelanggan bebas mengambil sendiri sesuai selera. Selain itu pengunjung juga dibebaskan untuk mengambil nasi sendiri.

Lalu bagaimana dengan harganya ? Tenang saja, harga yang dipatok masih ramah untuk kantong, bahkan untuk kantong mahasiswa sekalipun. Sebagai conton paket Nasi + ayam + tahu + tempe + terong hanya dibandrol Rp 15 ribu.

Untuk yang penasaran bagaimana kenikmatan dan kenyamanan tempat di Warung Sambal Rindu, bisa langsung ke TKP mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tongkol Suwir Pedas, Sajian Lezat yang Menggugah Selera

Resep Tongkol Suwir Pedas, Sajian Lezat yang Menggugah Selera

Jakarta – Suka banget sama ikan tongkol? Maka Anda harus tahu berbagai macam resep masak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135