Home > Teknologi > Games > Inilah Spesifikasi Battlefield 5 untuk PC

Inilah Spesifikasi Battlefield 5 untuk PC

Jakarta – EA akan meluncurkan game Battlefield 5. Sebelum game itu dirilis, terungkap spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game tersebut.

Inilah Spesifikasi Battlefield 5 untuk PC

Battlefield 5

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Sabtu (10/11/2018), dengan mengetahui spesifikasi game terbaru ini, gamer bisa menyiapkan spesifikasi PC yang ideal agar bisa memainkan Battlefield 5 dengan lancar.

EA dan DICE telah berbagai spesifikasi minimal dan spesifikasi yang direkomendasikan. Khusus untuk spesifikasi minimal, gamer harus menyiapkan PC dengan kekuatan hardware sebagai berikut, Intel Core i5 6600K atau AMD FX-8350 CPU dengan 8GB RAM dan NVIDIA GeForce GTX 1050 atau GeForce GTX 660 GPU.

Bila Anda penggemar prosesor AMD, Anda perlu menyiapkan AMD Radeon RX 560 atau HD 7850 dengan 2GB VRAM, dan storage 50GB.

Untuk gamers yang menginginkan permainan berjalan sangat mulus di framerate tertinggi, maka mereka bisa mengikuti spesifikasi rekomendasi, yakni AMD Ryzen 3 1300X atau Intel Core i7 4790 CPU atau yang lebih baik dengan 12GB RAM.

Sementara itu, untuk kekuatan GPU, gamer bisa menyiapkan NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6GB VRAM, atau AMD Radeon RX 580 dengan 8GB VRAM.

Battlefield 5 saat ini direncanakan meluncur di PC, Xbox One dan PS4 pada 20 November 2018. Sehingga, gamer akan memiliki waktu beberapa pekan untuk melakukan upgrade yang diperlukan pada perangkat mereka. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gamer Sony PS4 Bisa Bermain dengan Pengguna Konsol Lain

Gamer Sony PS4 Bisa Bermain dengan Pengguna Konsol Lain

Jakarta – Kabar gembira bagi penggemar PS4, pasalnya Sony mengumumkan jika pengguna dapat bermain dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135