Home > Teknologi > Games > Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Jakarta – Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Presiden RI, Jokowi ternyata masih menyempatkan diri untuk belajar bermain game Mobile Legends, kepada sang putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Wow! Presiden Jokowi Juga Ternyata Main Mobile Legends

Hal in diungkapkan Jokowi di acara Pembukaan Apresiasi Kebangsaan Siswa Indonesia (AKSI) 2018 pada Rabu (10/10/2018).

Menurut Jokowi, zaman telah berubah dengan begitu cepat sehingga e-sport sudah menjadi bagian dari pekerjaan generasi milenial, dengan penghasilan mencapai ratusan juta rupiah.

Jokowi juga mengungkapkan, dirinya pernah bertemu dengan Jess No Limit, pemain Mobile Legends dari tim EVOS.

Jokowi sempat terkejut dengan penuturan Jess No Limit yang usianya masih terbilang muda namun telah berpenghasilan ratusan juta rupiah dari bermain Mobile Legends dan endorsement.

“Dia (Jess No Limit) kan itu muda sekali, saya tanya incomenya perbulan bisa ratusan juta. Lalu saya tanya pekerjaanmu apa, main Mobile Legends,” kata Jokowi, Rabu (10/10/2018).

Karena itu Jokowi menambahkan, dunia yang telah memasuki revolusi industri 4.0 ini menawarkan kesempatan besar yang bisa dimanfaatkan oleh kawula muda.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

SEA Games 2019 Resmi Pertandingkan Cabor eSport

SEA Games 2019 Resmi Pertandingkan Cabor eSport

Jakarta – Sebelum pesat seperti sekarang ini, orang yang bermain game sepanjang hari akan dianggap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135