Home > Hiburan > Gosip > Opie Kumis Akui Poligami Tidak Semudah Dibayangkan

Opie Kumis Akui Poligami Tidak Semudah Dibayangkan

Jakarta – Komedian Opie Kumis pernah menjalani poligami dalam kehidupan berumah tangga. Tak tanggung-tanggung, Opie memiliki 4 orang istri. Hanya saja, kini katanya tinggal istri ketiga dan keempat yang hidup bersama dengannya.

Opie Kumis Akui Poligami Tidak Semudah Dibayangkan

“Yang pertama kan istri gue almarhum, yang kedua udah enggak (cerai), yang ketiga oke, yang keempat oke, ya udah gitu aja,” ungkap Opie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Sempat memiliki empat perempuan dalam hidupnya ternyata tak semudah yang dibayangkan Opie. Apalagi tentu bukan hal mudah juga bagi para istri Opie untuk menerima kehadiran sosok wanita lain dalam kehidupan sang suami.

“Pokoknya gue bilang sama lo, jangan bilang 4 istri. Kalau lo bicara 4 istri repot, lo aja punya istri 1 pasti punya konflik. Apalagi gue yang 4,” katanya sambil tertawa.

Meski begitu, ia merasa keputusannya untuk menikah lagi karena sudah menjadi suratan takdir untuknya. “Sebetulnya semua ini ada jalurnya dari Allah. Kita enggak tahu nih kehidupan kita gimana, kita kan enggak tahu jodoh kita siapa? Tahu-tahu kita nikah sama tetangga, atau sama orang jauh. Sama halnya gue mungkin Allah udah takdirin sekian sekian sekian, memang udah Allah takdirin,” beber Opie.

“Tapi kita enggak usah bicara kita nikah, istri setuju apa enggak. Yang jelas enggak setuju. Tapi yang penting kita sebagai laki-laki bagaimana menjalani hidup. Enggak usah deh bicara soal kawin, misalnya beli perhiasan, kalau gue bilang ini lebih cakep, dia bilang enggak. Soal perhiasan aja enggak cocok apalagi soal berbagi hati,” lanjutnya.

Meski kini tinggal mempunyai dua istri, Opie mengaku tak pernah sulit dalam hal membagi waktu. Hanya saja soal adil tak adil, Opie tak memungkiri kalau semua punya porsi masing-masing. Tinggal bagaimana bisa menerima atau tidak.

“Manusia itu susah untuk adil tapi yang penting ikhlas dan rida. Kalau bagi waktu sih bagaimana kita rileksnya aja. Kapan ada waktu ya asyiknya kita. Yang penting semua ikhlas,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135