Home > Unik > Aneh > Pria Asal Jepang Ini Menikah Dengan Boneka Hatsune Miku

Pria Asal Jepang Ini Menikah Dengan Boneka Hatsune Miku

Jakarta – Baru-baru ini, ada seorang pria dari negara Jepang yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya, pria yang berusia 35 tahun itu melangsungkan pernikahan dengan boneka anime perwujudan penyanyi virtual Hatsune Miku. Acara pernikahan tersebut digelar pada 4 November lalu, dan hanya dihadiri oleh 39 tamu termasuk keluarga dan kerabat terdekat.

Pria Asal Jepang Ini Menikah Dengan Boneka Hatsune Miku

Pria yang diketahui bernama Akihiko Kondo tersebut, memutuskan untuk menikah dengan boneka Miku karena ia mengalami kesulitan berinteraksi di tempat kerjanya. Ia memiliki pengalaman traumatis dan pernah mengalami intimidasi oleh rekan kerja wanitanya. 10 tahun silam, Kondo diceritakan mendapat intimidasi dari atasan wanitanya hingga diskors dari pekerjaannya.

Pengalaman intimidasi itu membuatnya takut hingga ia kehilangan kepercayaan kepada wanita secara umum. Dalam masa-masa sendirinya, Kondo menemukan hiburan dan inspirasi dalam lagu-lagu yang dinyanyikan Miku. Ia menemukan suara yang manis dan menghibur dari Miku. Selama bertahun-tahun, Kondo juga mengoleksi berbagai barang Miku, termasuk gawai hologram yang dapat memproyeksikan Miku secara interaktif.

Hal tersebut membuatnya jatuh hati kepada boneka penyanyi virtual tersebut dan mengumumkan niatnya untuk menikahi Miku melalui postingan di akun Twitternya pada Agustus lalu. Tak ada yang pemandangan berbeda dari pesta pernikahan mereka. Kondo, seperti pengantin pria biasanya, mengenakan setelah jas putih. Begitu juga dengan ‘pengantin perempuan’ yang juga didandani dengan gaun putiih.

Di jari manis Kondo juga tersemat cincin seperti pasangan pada umumnya. Meski mendapat berbagai reaksi dan kritik, Kondo tetap pada keputusannya dan merasa lebih bahagia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Petenis Cantik Ini Dianggap Tidak Etis Karena Buka Baju di Lapangan

Petenis Cantik Ini Dianggap Tidak Etis Karena Buka Baju di Lapangan

Jakarta – Ada sebuah kejadian yang menarik dalam turnamen tenis Amerika Serikat terbuka (US Open) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135