Jakarta – Aksi yang terjadi sejak 21-22 Mei kemarin ternyata menarik perhatian Bastian Bintang untuk ikut berkomentar. Dirinya bahkan juga ikut berterima kasih kepada semua aparat yang bertugas karena telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Bastian Steel Menyebut Para Perusuh di Aksi Demo 22 Mei Masih Bocah

Saat ditemui kemarin, Bastian menuturkan bahwa “Gua berterimakasih banyak buat aparat semua keamanan semua dari pihak kepolisian dan TNI yang telah memberikan yang terbaik,”

“Menurut gua lagu bulan suci, bulan tenang tapi mereka tetap harus jaga,” lanjut Bastian. “Jadi menurut gua, kita harus mengapresiasi pada polri dan TNI yang sudah bekerja selama 24 jam bahkan sampai detik ini.”

“Gua percaya sama kepolisian dan pihak keamanan TN semua bahwa mereka akan menjaga rakyatnya, jaga kita semua untuk tetap beraktivitas,” ucap Bastian. “Karena itu menurut gua hanya beberapa kelompok yang memanfaatkan keadaan.”

Mantan personel Coboy Junior ini juga sempat melihat video massa yang ricuh. Bastian pun heran lantaran beberapa massa rupanya hanya sekedar bocah-bocah tanggung.

“Karena gua lihat di video bocah-bocah tanggung yang rusuh. Emang dia ngerti demo, udah pada nyoblos?” tutur Bastian. “Kalau bahas soal masalah politik ya. Cuma gua perhatiin massa rusuhnya seusia-seusia di bawah gua.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)