Home > Hiburan > Gosip > Via Vallen Tegaskan Tidak Pernah Ambil Keuntungan dari Cover di YouTube

Via Vallen Tegaskan Tidak Pernah Ambil Keuntungan dari Cover di YouTube

Jakarta – Pedangdut Via Vallen mengatakan bahwa dia tidak pernah mengambil keuntungan dari video-video cover lagu di kanal YouTubenya, “Via Vallen Official”.

Via Vallen Tegaskan Tidak Pernah Ambil Keuntungan dari Cover di YouTube

Via Vallen menyatakan hal itu melalui akun Instagram-nya, @viavallen, seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/11/2018). “Ngomong2 soal digital, Kalau kalian mau menanyakan soal cover youtube Via Vallen Official, sampe detik ini pun “Via Vallen Official” youtube saya belum pernah mencairkan uang 1 rupiahpun,” kata Via.

Ia mempersilakan publik mengecek langsung kebenaran pernyataannya itu ke kantor perwakilan YouTube di Indonesia. Via menegaskan bahwa dia tidak pernah menerima uang dari hasil meng-cover lagu orang lain.

“Tujuan sy mengcover lagu untuk di unggah di youtube “Via Vallen Official” sekali lagi BUKAN UNTUK UANG,” ujar Via.

“Jadi selama ini saya hanya mendapatkan uang dari off air panggung ke panggung, BUKAN DARI DIGITAL dan saya rasa itu sudah lebih dr cukup untuk hidup sy dan keluarga sy,” tambahnya.

Sebelumnya, diberitakan Via Vallen membantah ketika dia dituduh mencuri lagu “Sunset di Tanah Anarki” milik band SID (Superman Is Dead) untuk memperkaya diri.

“Soal cover lagu, mencuri lagu sampe memperkaya diri Sy mohon maaf jika memang sy salah karena menyanyikan lagu anda di panggung off air, dan sampe detik ini lagu itu masih kelas MILIK ANDA, jika sy mencuri sudah pasti sy akan mengakui karya orang lain sebagai karya saya,” jelas Via.

Via mengaku dia tidak menerima keuntungan apapun dari dugaan penjualan kaset atau digital yang menampilkan aksi panggungnya membawakan lagu tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Denny Sumargo : "Ini Pasti Momen Berat Buat Dita dan Saya Kasihan"

Denny Sumargo : “Ini Pasti Momen Berat Buat Dita dan Saya Kasihan”

Jakarta – Salah seorang aktor, Denny Sumargo tampak terdiam dan hanya tersenyum ketika ditanya terkait ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135