Home > Hiburan > Gosip > Angel Karamoy Pernah Cabe-Cabean Bersama Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Angel Karamoy Pernah Cabe-Cabean Bersama Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Jakarta – Angel Karamoy, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar adalah tiga artis Tanah Air yang sama-sama mempunyai kehidupan rumah tangga yang berat. Bahkan Angel Karamoy baru-baru ini dikabarkan telah bercerai dengan sang suami, Steven Rumangkang.

Angel Karamoy Pernah Cabe-Cabean Bersama Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

Kabar ini dibenarkan oleh pengacara Angel, Yohan Christanto, pada Selasa (26/6/2017) yang mengatakan bahwa Angel Karamoy dan Steven Rumangkang telah resmi bercerai. Keduanya memang melakukannya secara diam-diam karena mereka berdua sepakat bahwa berita tentang perceraian mereka bukan untuk konsumsi publik.

Kembali ke tiga artis yang telah melalui proses perceraian ini, ketiganya juga selalu terliihat kompak dan bahkan mereka pernah mencoba berpose ala cabe-cabean dengan naik kendaraan motor matic bertiga. Foto mereka ini kemudian diunggah lewat akun Instagram milik Angel Karamoy.

Angel Karamoy Pernah Cabe-Cabean Bersama Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar

“Perkenalkan Kami trio Desis (Pedeeeess siiissttt)…Abaikan apa yg ada pada kuku kami masing2,” demikian tulis Angel pada caption fotonya.

Dalam foto itu terlihat Ayu Ting Ting duduk paling depan sambil membawa tongsis, Jessica Iskandar berada di tengah, sedangkan Angel Karamoy duduk paling belakang sambil membawa payung.

Foto ini mendapatkan banyak komentar dari netizen yang sebagian besar menyebutkan mereka mirip cabe-cabean.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis