Home > Olahraga > Bola > Kante Akan Kenakan Jersey Nomor 7 di Chelsea

Kante Akan Kenakan Jersey Nomor 7 di Chelsea

London – Pemain baru Chelsea, N’Golo Kante, dipastikan akan mengenakan jersey bernomor 7 dan tentu saja no punggung ini merupakan nomor yang baru baginya. Pemain Chelsea yang sebelumnya mengenakan no punggung 7 ini adalah Ramires, yang mana sejak Januari silam sudah memutuskan hengkang menuju Liga Tiongkok.

Kante Akan Kenakan Jersey Nomor 7 di Chelsea

Nomor 7 sendiri memang saat ini sedang kosong usai kepindahan Ramires ke Tingkok. Oleh karena itu, akan menjadi hal yang baru bagi Kante untuk bisa membuktikan diri jika dirinya layak untuk didatangkan ke Stamford Bridge meskipun dengan harga yang cukup tinggi.

Di sisi lain, Kante saat ini masih belum mengikuti sesi latihan bersama dengan para pemain Chelsea alinnya setelah dirinya mendapatkan jatah libur yang ekstra usai habis-habisan di Euro 2016 kemarin saat membela Timnas Prancis. Dengan hadirnya Kante dan juga Batshuayi, maka akan menjadi era yang baru bagi The Blues di bawah asuhan Antonio Conte sebagai manajer anyar mereka.

Saat ini Chelsea masih menjalani rangkaian tur pra musim mereka sebelum menghadapi musim baru yang akan lebih berat di Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...