Home > Travel & Kuliner > Wisata > Menikmati Keindahan Pantai Siri Kemuning di Bangkalan Madura

Menikmati Keindahan Pantai Siri Kemuning di Bangkalan Madura

Bangkalan – Madura sebenarnya memiliki sejumlah pantai yang mempunya pemandangan indah. Salah satunya adalah Pantai Siri Kemuning di kabupaten Bangkalan.

Menikmati Keindahan Pantai Siri Kemuning di Bangkalan Madura

Hasil pengamatan Harian Indo, Senin (25/7/2016), keistimewaan dari Pantai Siri Kemuning dapat terlihat dari ombaknya yang relatif bersahabat dan pasir putih yang cukup luas. Lokasinya yang langsung berhadapan dengan Laut Jawa pun membuat Pantai Siri Kemuning layak jadi destinasi wisata saat liburan bersama keluarga atau rekan Anda.

Selain itu, Pantai Siri Kemuning juga memiliki hamparan pasir dengan gugusan karang yang menawan. Suasana di Pantai Siring Kemuning terlihat masih sangat alami, hampir tidak terdapat sentuhan polesan tangan manusia yang terasa. Sepertinya pesona tersembunyi Pantai Siring Kemuning, sayangnya, masih luput dari perhatian pemerintah daerah setempat.

Menikmati Keindahan Pantai Siri Kemuning di Bangkalan Madura

Jika Anda berminat, pantai ini terletak di desa Mecajah di Kecamatan Tanjung Bumi, berjarak sekitar 41 kilometer ke arah utara Kota Bangkalan. Jika memulai perjalanan dari Kota Bangkalan, butuh waktu sekitar sejam dengan menggunakan sepeda motor untuk sampai di pantai ini. Sebaiknya gunakan kendaraan kendaraan pribadi karena belum ada angkutan umum yang mencapai daerah Pantai Siring Kemuning.

Apabila ingin ke Pantai Siri Kemuning, jangan lupa membawa bekal secukupnya karena belum begitu banyak warung atau sajian kuliner di sekitaran pantai. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

PM Malaysia Memilih Bali Sebagai Destinasi Libur Lebaran

Jakarta – Najib Tun Razak selaku Perdana Menteri (PM) Malaysia memutuskan untuk menghabiskan dan menikmati ...