Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Video Hot Mirip Bupati Cantik di Kalimantan Beredar

Heboh, Video Hot Mirip Bupati Cantik di Kalimantan Beredar

Kutai – Video mesum yang diduga melibatkan Bupati Kutai Kartanegara. Rita Widyasari, beredar luas di dunia maya. Video yang saat ini telah hilang dari situs YouTube itu pertamakali disebar pada tahun 2010 silam.

Heboh, Video Hot Mirip Bupati Cantik di Kalimantan Beredar

VIdeo mesum dengan durasi selama 45 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang mirip dengan Rita Widyasari tengah bercumbu dengan pria yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Seperti dilansir dari pojoksulses.com, Minggu (24/7/2016), video tersebut telah ditonton sebanyak 500 kali sejak diunggah kembali pada 18 Juli lalu.

Pada awal video perempuan tersebut bercanda mesra dengan pasangan prianya di garasi mobil. Tak lama kemudian, keduanya memasuki penginapan. Di dalam ruangan itu, mereka berbincang-bincang. Gaya bicara wanita yang diduga Rita Widyasari itu terdengar kental dengan logat melayunya.

“Halo bertemu kembali bersama kami dalam Honeymoon. Masih ingat dengan ini? Bintang yang kemaren? ha…ha…Ini di mana ya? Oh ya di Green Hill,” kata sang pria yang berlagak seperti sutradara.

Sambil menonton film porno, keduanya kemudian larut dalam bincangan dengan mengeluarkan kata-kata mesum.

Rita Widyasari menjabat sebagai bupati di usia 36 tahun dan menjabat selama dua periode 2010-2015 dan 2016–2021. Pada periode 2010–2015, perempuan berusia 42 tahun berpasangan dengan wakil bupati Gufron Yusuf dan pada periode 2016–2021 ia berpasangan dengan wakil bupati Edi Damansyah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis