Home > Hiburan > Gosip > Soal Pilgub DKI, Olivia Jensen Blak-Blakan Pilih Ahok

Soal Pilgub DKI, Olivia Jensen Blak-Blakan Pilih Ahok

Jakarta – Gaung Pilgub DKI semakin keras terdengar setelah muncul tiga pasangan cagu dan cawagub yang akan meramaikan Pligub DKI 20017 mendatang. Selain ada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, muncul pula dua pasangan yang lainnya yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Basdewan-Sandiaga Uno.

Pilgub DKI memang dirasakan berbeda dibandingkan dengan daerah lainnya yang juga melaksanakan Pilkada serentak. Keseruan Pilgub DKI Jakarta ini juga dirasakan oleh para selebritis Indonesia, termasuk aktris dan presenter cantik Olivia Jensen.

Aktris kelahiran tahun 1993 ini mengaku telah punya pilihan cagub. Siapa gerangan ?

“Gue sudah jelas, sudah tahu dan yakin pilihan gue siapa, Bapak Ahok. Kerena memang result yang dia lakukan itu real. Kita bisa melihat dari kerjanya dan pas Gubernur-nya dia tuh hasil-hasil perubahannya real di depan mata penduduk Jakarta, seperti aku juga. Dari lalu lintas, kebersihan, kerapihan, banyak sekali. Walaupun mungkin ya belum hal yang besar, tapi aku percaya hal-hal kecil itu harus diubah dulu. Hal-hal kecil saja bisa lebih baik, apalagi hal-hal besar. Jadi aku percaya memang ini pemimpinnya harus dipilih lagi. Mudah-mudahan harus banget jadi Gubernur, supaya Jakarta bisa lebih maju lagi dan kita juga penduduk lebih (merasakan) nggak ada macet, lebih nyaman dan lebih happy,” ujar wanita berusia 23 tahun itu saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2016).

Terkait Ahok yang gemar berbicara blak-blakan dan berani, bahkan terkesan menantang dan suka marah ini, Olivia juatru memandangnya sebagai hal positif yang dipunyai Ahok namun tidak dipunyai oleh pasangan calon yang lainnya.

“Justru kita perlu orang yang seperti itu (tegas) karena it won’t work kalau culture kita orang Indonesia yang terlalu (termakan) kata-kata manis tapi ujung-ujungnya juga nyakitin. Jadi lebih baik apa adanya, to the point aja. Iya iya, nggak nggak. Kalau memang nyakitin perasaan orang, karena dia Gubernur ya memang harus jadi orang yang tegas,” sambung Olivia.

Olivia juga menghimbau kepada para pemilih muda untuk berpartisipasi menggunaan hak pilihnya pada Pilgub nanti karena suara mereka sangat berarti bagi perubahan Jakarta menjadi lebih baik.

“Kalau anak muda mungkin berpikir, ‘Ah belum tentu juga pilihan gue akan terpilih. Mungkin, gue siapa sih. Pilihan gue satu nggak akan ngaruh’. Tapi kan dengan kita memilih itu memberikan persentase kemungkinan yang lebih besar. Justru karena masih anak muda itu penting banget buat masa depan. Kalau kita nggak memilih, cuma orang tu-tua saja yang memilih, gimana masa depan kita. Jadi penting banget buat anak muda semua,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...