Home > Teknologi > Gadget > iPhone 7 pun Ikut-Ikutan Meledak

iPhone 7 pun Ikut-Ikutan Meledak

Jakarta – Usai serangkaian kasus ledakan yang dialami oleh Samsung Galaxy Note 7, kini giliran Apple yang ketiban sial. Produk keluaran terbaru mereka, iPhone 7 juga dilaporkan meledak oleh seorang pengguna.

iPhone 7 pun Ikut-Ikutan Meledak

Kasus meledaknya iPhone 7 dialami oleh seorang pengguna di forum Reddit bernama Kroopthesnoop. Jadi ceritanya, ia memesan iPhone 7 varian matte black via online.

Saat paket iPhone tiba di rumahnya, ia pun segera membongkar. Tapi betapa terkejutnya dia melihat iPhone 7 yang diterimanya.

Smartphone tersebut dalam kondisi rusak parah. Bagian layar menganga bodi belakangnya membengkok. Terlihat bekas bakar di bodi iPhone 7 dan di kotak kemasan ponsel ini.

Kroopthesnoop menduga ada sesuatu yang terjadi saat proses pengiriman. Ia pun berencana melaporkan kejadian ini ke AppleCare, demikian seperti dilansir dari yahoo.com, Jumat (30/9/2016).

Sejauh ini belum ada komentar ataupun tanggapan dari Apple maupun pihak UPS yang menjadi pihak penggantar iPhone 7 ke pelanggan.

Apple tentunya harus segera menginvestigasi akan hal ini. Jangan sampai banyak pembeli iPhone 7 mengalami hal serupa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

Touch ID Tetap Dipertahankan di iPhone

California ā€“ Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Touch ID masih tetap muncul di iPhone terbaru. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis