Home > Teknologi > Gadget > iPhone 7 pun Ikut-Ikutan Meledak

iPhone 7 pun Ikut-Ikutan Meledak

Jakarta – Usai serangkaian kasus ledakan yang dialami oleh Samsung Galaxy Note 7, kini giliran Apple yang ketiban sial. Produk keluaran terbaru mereka, iPhone 7 juga dilaporkan meledak oleh seorang pengguna.

iPhone 7 pun Ikut-Ikutan Meledak

Kasus meledaknya iPhone 7 dialami oleh seorang pengguna di forum Reddit bernama Kroopthesnoop. Jadi ceritanya, ia memesan iPhone 7 varian matte black via online.

Saat paket iPhone tiba di rumahnya, ia pun segera membongkar. Tapi betapa terkejutnya dia melihat iPhone 7 yang diterimanya.

Smartphone tersebut dalam kondisi rusak parah. Bagian layar menganga bodi belakangnya membengkok. Terlihat bekas bakar di bodi iPhone 7 dan di kotak kemasan ponsel ini.

Kroopthesnoop menduga ada sesuatu yang terjadi saat proses pengiriman. Ia pun berencana melaporkan kejadian ini ke AppleCare, demikian seperti dilansir dari yahoo.com, Jumat (30/9/2016).

Sejauh ini belum ada komentar ataupun tanggapan dari Apple maupun pihak UPS yang menjadi pihak penggantar iPhone 7 ke pelanggan.

Apple tentunya harus segera menginvestigasi akan hal ini. Jangan sampai banyak pembeli iPhone 7 mengalami hal serupa. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Jakarta – Razer, sang pabrikan aksesori perangkat gaming, diketahui ingin ikut mencicipi pesatnya perkembangan bisnis ...