Home > Hiburan > Film > Sekuel Jurrasic World Akan Dibuat Lebih Menegangkan dan Menakutkan

Sekuel Jurrasic World Akan Dibuat Lebih Menegangkan dan Menakutkan

Los Angeles – Dikabarkan bahwa Jurrasic World akan dibuat sekuelnya yakni Jurrasic World 2. Hal tersebut dibenarkan oleh Colin Trevorrow selaku sang sutradara. Trevorrow menambahkan bahwa Jurrasic World 2 akan dibuat lebih menegangkan dan menakutkan dari film-film terdahulunya.

Sekuel Jurrasic World Akan Dibuat Lebih Menegangkan dan Menakutkan

“Ini bukan tentang Dinosaurus yang lebih besar lebih baik atau urutan dari tindakan lebih besar,” kata Trevorrow, seperti laporan dari Aceshowbiz, Minggu (2/10/2016).

“Ini akan lebih menegangkan dan menakutkan,” tambah Trevorrow, yang juga bertindak sebagai penulis skrip bersama Derek Connolly.

Nantinya, dalam film tersebut, Trevorrow melanjutkan, akan ada Dinosaurus animatronik. Dinosaurus jenis baru lebih difokuskan pada fisik dari Indominus yang kompleks. Bahkan, jenis Dinosaurus ini sangat sempurna saat dia diam.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis