Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Cara untuk Kembalikan Warna Alami Bibir

Inilah Cara untuk Kembalikan Warna Alami Bibir

Jakarta – Mawar bukanlah bunga biasa. Ia adalah simbol dari kecantikan dan sering digunakan orang untuk menunjukan kasih sayang.

Inilah Cara untuk Kembalikan Warna Alami Bibir

Bibir pecah-pecah

Tidak hanya cantik secara fisik dan menawarkan aroma yang harum, bunga mawar ternyata juga menawarkan begitu banyak manfaat sehat dan kecantikan bagi mereka yang memanfaatkannya, salah satunya adalah untuk membuat bibir merah pink secara alami.

Sudah berabad-abad lamanya, orang-orang menggunakan mawar sebagai obat dan produk kecantikan. Salah produk mawar adalah air mawar, yang merupakan air hasil penyulingan kelopak mawar yang diiproduksi dengan teknik penguapan.

Untuk mengatasi warna bibir Anda yang menghitam akibat kebiasaan Anda merokok, menggigit bibir, penggunaan lipstik yang berlebihan atau akibat penyebab lainnya, tips dari Top 10 Home Remedies yang satu ini mungkin yang Anda coba di rumah:

Cara pertama
Ini adalah yang paling mudah. Cukup oleskan air mawar pada bibir setiap mau tidur.

Cara kedua
Untuk menambah warna alami, tambahkan beetroot atau buah bit. Potong buah bit menjadi beberapa bagian kecil dan jemur di bawah sinar matahari hingga kering. Setelah itu tumbuk hingga menjadi bubuk halus. Jika sudah, campur sedikit bubuk tadi dengan sedikit air mawar hingga membentuk pasta. Oleskan pada biibir dan biarkan selama 10 menit. Gunakan air hangat untuk membilas. Lakukan setiap hari untuk hasil yang diinginkan.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baca9 Hal Yang Tak Boleh Di Sepelehkan Jika Ingin Mempunyai Kulit Bersih Dan Putih juga :

9 Hal Yang Tak Boleh Di Sepelehkan Jika Ingin Mempunyai Kulit Bersih Dan Putih

Jakarta – Memiliki kulit putih masih dianggap definisi dari kecantikan seseorang. Berbagai cara dilakukan untuk ...