Home > Olahraga > Balap > Salah Pilih Ban, Lorenzo Menyesal Gagal Di Aragon

Salah Pilih Ban, Lorenzo Menyesal Gagal Di Aragon

Alcaniz – Walaupun bermain atraktif dan berhasil memimpin balapan hingga lap ke 16, tak membuat Jorge Lorenzo berhasil menaklukkan Sirkuit Aragon. Ia harus rela dibalap rekan senegaranya Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Lorenzo harus di posisi ketiga pada balapan di Sirkuit Motor Land, Alcaniz, Teruel, Spanyol kemarin.

Salah Pilih Ban, Lorenzo Menyesal Gagal Di Aragon

Speedweek mengabarkan bahwa usai balapan Lorenzo berkata, “Sayang sekali, saya memimpin sebagian besar lap tapi tak menang. Meski demikian, kami sudah membuat kemajuan, terutama saya dan motor saya. Mungkin di Motegi,”

“Honda akhirnya menyalip saya dan saya tak bisa mengejar. Saya mencoba menyusul Dani, namun sia-sia. Meski demikian, tetap saja ini adalah balapan yang bagus,” katanya.

Lorenzo berakhir di posisi tiga di Aragon setelah Marquez dan Pedrosa. The Mallorca mengantongi 106 poin dan berada di peringkat ketujuh klasemen.

Marquez setelah menjuarai dua seri beruntun memantapkan diri di puncak klasemen dengan 224 poin, atau 16 poin lebih unggul dari rivalnya, Andrea Dovizioso. Pedrosa menggeser posisi Rossi dengan bertengger di peringkat empat klasemen mengantongi 170 poin, sementara Rossi 168 poin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...