Home > Olahraga > Bola > Ter Stegen : Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Tim Yang Telah Berjuang Hingga Akhir

Ter Stegen : Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Tim Yang Telah Berjuang Hingga Akhir

Barcelona – Terkait dengan blunder yang ia lakukan yang membuat Barcelona menelan kekalahan 4-3 di kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga jornada ketujuh, Senin (3/10/2016) dini hari WIB, Marc-Andre Ter Stegen meminta maaf untuk itu.

Ter Stegen : Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Tim Yang Telah Berjuang Hingga Akhir

Secara mengejutkan, Celta sukses unggul tiga gol terlebih dahulu di babak pertama. Golnya tersebut dicetak oleh Pione Sisto, Iago Aspas dan bunuh diri dari Jeremy Mathieu. Pada babak kedua, Barca mengejar ketertinggalan tersebut sekuat tenaga.

Berkat lesakan dari Gerard Pique dan penalti dari Neymar, akhirnya ketertinggalan pun bisa diatasi. Akan tetapi kesalahan fatal dari Ter Stegen justru membuat Pablo Hernandez sukses mencetak gol dalam memperbesar keunggulan Celta di 13 menit terakhir. Blunder fatal dari Ter Stegen tersebut lantas dirinya meminta maaf kepada semuanya.

“Kami berjuang hingga akhir, namun gol [yang diciptakan Hernandez] itu adalah kesalahan saya – saya sangat menyesal untuk tim terkait apa yang terjadi,” ujarnya kepada beIN Sports.

“Awalnya saya ingin mengumpan kepada Jordi [Alba]. Itu adalah kesalahan yang harusnya tidak boleh terjadi dan sekali lagi saya minta maaf kepada tim yang telah berjuang hingga akhir. Jika saya tidak melakukan kesalahan tersebut, mungkin saja kita menang dan ini jelas kesalahan saya.

“Meski ini terjadi, saya tidak akan mengubah gaya saya. Ini hanya terjadi sekali. Kekalahan ini menyakitkan, namun kami harus terus menatap ke depan. Kini jeda internasional tiba dan kami akan mencoba kembali ke trek sebelumnya. Kami harus bangkit!”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis