Home > Olahraga > Bola > Ter Stegen : Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Tim Yang Telah Berjuang Hingga Akhir

Ter Stegen : Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Tim Yang Telah Berjuang Hingga Akhir

Barcelona – Terkait dengan blunder yang ia lakukan yang membuat Barcelona menelan kekalahan 4-3 di kandang Celta Vigo dalam lanjutan La Liga jornada ketujuh, Senin (3/10/2016) dini hari WIB, Marc-Andre Ter Stegen meminta maaf untuk itu.

Ter Stegen : Sekali Lagi Saya Minta Maaf Kepada Tim Yang Telah Berjuang Hingga Akhir

Secara mengejutkan, Celta sukses unggul tiga gol terlebih dahulu di babak pertama. Golnya tersebut dicetak oleh Pione Sisto, Iago Aspas dan bunuh diri dari Jeremy Mathieu. Pada babak kedua, Barca mengejar ketertinggalan tersebut sekuat tenaga.

Berkat lesakan dari Gerard Pique dan penalti dari Neymar, akhirnya ketertinggalan pun bisa diatasi. Akan tetapi kesalahan fatal dari Ter Stegen justru membuat Pablo Hernandez sukses mencetak gol dalam memperbesar keunggulan Celta di 13 menit terakhir. Blunder fatal dari Ter Stegen tersebut lantas dirinya meminta maaf kepada semuanya.

“Kami berjuang hingga akhir, namun gol [yang diciptakan Hernandez] itu adalah kesalahan saya – saya sangat menyesal untuk tim terkait apa yang terjadi,” ujarnya kepada beIN Sports.

“Awalnya saya ingin mengumpan kepada Jordi [Alba]. Itu adalah kesalahan yang harusnya tidak boleh terjadi dan sekali lagi saya minta maaf kepada tim yang telah berjuang hingga akhir. Jika saya tidak melakukan kesalahan tersebut, mungkin saja kita menang dan ini jelas kesalahan saya.

“Meski ini terjadi, saya tidak akan mengubah gaya saya. Ini hanya terjadi sekali. Kekalahan ini menyakitkan, namun kami harus terus menatap ke depan. Kini jeda internasional tiba dan kami akan mencoba kembali ke trek sebelumnya. Kami harus bangkit!”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...