Home > Olahraga > Bola > Alami Kekalahan Pertama, Pep Guardiola Akui Tottenham Hotspur Lebih Baik

Alami Kekalahan Pertama, Pep Guardiola Akui Tottenham Hotspur Lebih Baik

Manchester – Ketika Manchester City bertemu Tottenham Hotspurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris di White Hart Lane, Minggu (2/10/2016) malam WIB, sang pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa Tottenham Hotspur lebih baik daripada timnya.

Alami Kekalahan Pertama, Pep Guardiola Akui Tottenham Hotspur Lebih Baik

Kekalahan pertama di liga dialami oleh The Citizens usai mereka ditundukkan oleh Spurs dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah tercipta akibat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan aksi Dele Alli.

Meski menelan kekalahan, skuad asuhan Pep Guardiola tersebut masih berada di puncak klasemen sementara. Akan tetapi, hanya berjarak satu poin dengan Spurs dan dua angka dengan Arsenal.

“Mereka [Tottenham] lebih baik. Kami tidak ada di posisi yang tepat, jadi selamat untuk mereka,” ujar Guardiola kepada BBC Sport.

“[Kalah] merupakan bagian dari permainan, bagian dari pekerjaan kami. Saya tidak pernah merasa kalau kami tidak akan kalah. Anda tidak bisa membayangkan itu. Ini adalah normal bagi proses, kadang terjadi dan itu justru bisa membantu kami berkembang.”

“Saya tidak ada di sini untuk membicarakan tentang kami. Saya di sini untuk melakukan tugas kami. Anda tidak bisa membayangkan tim saya sudah melakukan. Saya baru di sini. Sejauh ini, performa luar biasa, tapi kami memerlukan yang lebih. Kami harus bekerja lebih.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Ancelotti Kecewa Bayern dihajar Milan

Shenzhen – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku jika timnya memang tak bermain maksimal saat ...