Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : Wow, Ratusan Mobil Ferrari Sudah Mengaspal di Indonesia

Berita Otomotif : Wow, Ratusan Mobil Ferrari Sudah Mengaspal di Indonesia

Jakarta – Ferrari adalah salah satu jenis mobil sport mewah. Yang terbaru, mobil jenis tersebut ternyata telah digemari. Terutama oleh konsumen di tanah air. Buktinya, mobil tersebut kerap dijumpai mengaspal di jalanan Indonesia.

Berita Otomotif : Wow, Ratusan Mobil Ferrari Sudah Mengaspal di Indonesia

CEO Ferrari Jakarta Arie Christopher mengatakan, sejak 15 tahun terakhir pihaknya sudah menjual ratusan Ferrari ke konsumen Indonesia.

“Kalau kita bilang populasi (Ferrari) di Indonesia itu sudah banyak. Kami (Ferrari Jakarta) jual dari tahun 2001. Yang pasti lebih dari 200 unit dan mayoritas masih di Jakarta,” ujar Arie pada Rabu (21/9/2016).

Jika digabungkan dengan penjualan sebelumnya, maka populasinya sudah pasti lebih dari 200-an unit. Itu belum termasuk ada pihak yang membeli dari importir umum.

Sementara beberapa model kuda jingkrak yang menyumbang penjualan tertinggi di Indonesia adalah Ferrari California T dan Ferrari 488 GTB.

“Paling laris adalah 488 dan California. Sudah lumayan banyaklah, karena California T sudah kami luncurkan dari 2014. Tapi jika dibandingkan, model 488 masih lebih banyak lagi. Di Indonesia, Ferrari mesin V8 adalah backbone. Model 488 kan generasi penerus dari 458, jadi memang V8 engine itu sudah ada dari tahun 2000-an. Ferrari Modena dan Ferrari 360 Spider,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Isuzu D-Max Terbukti Tangguh untuk Offroad

Depok – Wiraniaga merupakan sosok penting dalam penjualan mobil. Mereka menjadi salah satu faktor penentu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis