Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Wes Morgan Mendapat Pujian dari Pelatih

Berita Bola : Wes Morgan Mendapat Pujian dari Pelatih

Leicester – Wes Morgan mendapat pujian dari Claudio Ranieri. Pujian tersebut diberikan karena yang bersangkutan tetap bersedia membela klub. Selain itu, Morgan dikabarkan sudah meneken kontrak perpanjangan. Durasinya pun bakal selesai tiga tahun mendatang. Artinya, dia akan berkarir di King Power Stadium hingga 2019.

Berita Bola : Wes Morgan Mendapat Pujian dari Pelatih

Pemain berusia 32 tahun itu merupakan salah satau pemain yang mantap mencoretkan pena pada kontrak tiga tahun yang diberikan The Foxes. Sementara bintang Leicester seperti N’Golo Kante memilih meninggalkan Leicester musim panas ini.

”Morgan merupakan seorang pemimpin dan prajurit yang baik. Saya sangat senang dengan komitmennya terhadap klub sepakbola Leicester City,” tutur Ranieri sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Rabu ( 20/7/2016).

”Ini merupakan waktu yang indah untuk menjadi suatu bagian dalam tim. Musim lalu sangatlah istimewa dengan penampilannya yang fantastis. Sekarang kami memiliki musim besar lainnya, dan sangat membutuhkannya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...