Home > Hiburan > Jalani Syuting “High School Love Story” Tiap Hari, Rizky Nazar Nikmati Kesibukannya

Jalani Syuting “High School Love Story” Tiap Hari, Rizky Nazar Nikmati Kesibukannya

Jakarta – Keseharian Rizky Nazar kini dipenuhi dengan aktivitas syuting sinetron High School Love Story (HSLS). Apalagi, sinetron produiksi Screenplay ini tayang tiap[ hari sehingga mau tak mau Rizky memiliki jadwal yang padat.

Jalani Syuting "High School Love Story" Tiap Hari, Rizky Nazar Nikmati Kesibukannya

“Di sini memang sinetronnya padat banget dan nggak bisa syuting di tempat lain, lagian syuting terus tiap hari. Kita juga ngalamin namanya live, syuting sekarang siang buat tayang nanti sore, kayak diburu-buru,” ujar Rizky Nazar kepada Liputan6.com di lokasi syuting HSLS kawasan Ceger, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Namun meski begitu, Rizky Nazar mengaku enjoy menjalaninya meski kegiatannya dipenuhi dengan agenda syuting. Meski harus mengalami kelelahan, semua itu dijalani Rizky dengan profesional.

“Meski capek tetap jaga kesehatan. Bawa Happy aja. Kalau masalah kehidupan sehari-hari ya gue bisa ngajak teman-teman buat hangout. Main ke lokasi syuting nemenin gue,” ujar Rizky Nazar.

Rizky pun menceritakan mengenai cerita sinetron HSLS yang dipenuhi dengan cerita cinta, persaingan antar sekolah dan diisi dengan musik.

“Ini sinetron yang mengisahkan cerita sehari-hari tentang sekolah musik yang diidam-idamkan lah sama anak-anak. Disini kayak ada sisi romantis, persahabatan dan persaingan antar sekolah,” ujarnya.

Tak hanya dirinya, Rizky yang berperan sebagai anak SMU bernama Gitar beradegan dengan semua anggota Blink, seperti Febby dan Prisilia.


Baca juga:

Duo Serigala Pernah Jadi Penari Striptis?
Sebelum Menikah, Chelsea Olivia “Gila-gilaan” Gelar Pesta Lajang Di Bali

“Kalau gue disini konfliknya sama Feby yang jadi Rezeki dan Prisil yang jadi Anabele,” pungkasnya.

Sinetron HSLS mulai tayang Senin (10/8/2015) dan ditayangkan tiap jam 5 sore di SCTV. Selain Rizky Nazar dan Febby, beberapa bintang sinetron ini antara lain personel girl band Blink; Agatha Pricilla, Ify dan Sivia. Selain itu ada Fero Walandouw, dan Kevin Royano. Aktor senior seperti Rendy Kjaernett dan Irene Librawati juga turut bermain dalam sinetron ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis