Home > Ragam Berita > Wisuda, Mahasiswa Ini Malah Ludahi Dosennya

Wisuda, Mahasiswa Ini Malah Ludahi Dosennya

Amman – Wisuda merupakan hari yang sangat spesial bagi mahasiswa. Berbagai persiapan matang pun dilakukan agar hari spesial tersebut bisa berjalan dengan sebaik-baiknya. Namun demikian, hal tersebut tidak berlaku untuk seorang mahasiswa asal Yordania.
Wisuda, Mahasiswa Ini Malah Ludahi Dosennya
Dalam upacara wisuda di salah satu universitas di Yordania, seorang mahasiswa bertubuh tinggi besar yang hendak menerima ijazah dari sang rektor malah melakukan tindakan tidak terpujinya saat berjalan di atas mimbar wisudawan.

Ketika namanya dipanggil, mahasiswa tersebut berjalan dengan sangat percaya diri dan dengan menggebu langsung menghampiri jajaran dosen yang berada diatas mimbar.

Tanpa ba-bi-bu dan dengan sengaja, mahasiswa ini kemudian meludah tepat ke arah wajah seorang dosen. Tanpa bisa menghindar sang dosen yang kaget terpaksa menerima mentah-mentah air liur mantan mahasiswanya itu.

Kendati demikian, pelajar itu tetap berjalan gontai mengikuti lajur mimbar hingga turun ke posisi bangkunya semula.

Kini pihak universitas tengah menjalani proses pembatalan kelulusan sang mahasiswa itu.

“Mahasiswa ini tidak berhak mendapatkan sertifikat ijazah ini,” ucap pihak kampus seperti dikutip laman emirates247, Sabtu (29/8).


Lainnya di Harian Indo
Tepat Hari Ini, Mengenang Kepergian Putri Diana Akibat Kecelakaan di Paris

Menteri Pendidikan kini tengah menyelidiki apa sebab tindakan kurang ajar ini.

Video yang menyebar secara viral di Youtube ini banyak mendapat komentar netizen, apa yang telah dilakukan orang tersebut sepatutnya ditindak secara tegas.

Namun ada juga yang ikut menanggapi bila aksi yang dilakukan adalah sebagai pelampiasan pembuktian dari ucapan sang dosen yang mengatakan “Ludahi saya jika anda dapat lulus”, dan mahasiswa ini melakukan sebagaimana apa yang diucapkan sang dosen ketika masih berkuliah dulu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terekam Kamera, Pelaku Curanmor Ini Pakai Seragam SMP dan Berhijab

Terekam Kamera, Pelaku Curanmor Ini Pakai Seragam SMP dan Berhijab

Tegal – Telah terjadi aksi pencurian di parkiran sepeda motor Pasar Pagi Kota Tegal pada ...