Home > Ragam Berita > Nasional > Kader Gerindra Menuding Media Lebih Berpihak Pada Ahok

Kader Gerindra Menuding Media Lebih Berpihak Pada Ahok

Jakarta – Partai Gerindra menilai media lebih memihak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hal tersebut diungkapkan anggota Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra Romo HR Muhammad Syafi’i.

Kader Gerindra Menuding Media Lebih Berpihak Pada Ahok

Menurut dia, Ahok akan menderita kekalahan dalam pilgub jika tidak dibantu media. ”Saya kira media ikut memposisikan Ahok sebagai calon gubernur. Padahal, kebijakan Ahok tidak pro rakyat. Jadi, jika media netral, Ahok pasti keok,” ujar Romo Syafi’i kepada media Senin (28/3/2016).

Selain itu, anggota Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat menjelaskan, pihaknya itu tidak memiliki taktik tertentu agar calon dari Gerindra bisa menumbangkan Ahok. ”Tak ada cara khusus untuk memenangkan pilkada Jakarta,” katanya.

Sementara itu, sama dengan Gerindra, politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan mengungkapkan bahwa partainya dalam posisi cair untuk menempatkan kader yang diusung. Bisa cagub atau cawagub.

”Soal jadi cagub atau cawagub, bisa dibicarakan,” ucap wakil sekretaris jenderal Partai Demokrat itu.

Menurut bekas anggota DPR itu, ada beberapa kader unggulan dari Partai Demokrat yang patut diusung sebagai pemimpin di Jakarta. ”Prioritas kami memang mengusung kader internal,” kata Ramadhan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...