Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Ancol Sambut Kedatangan Anies Dengan Suguhan Bir Pletok

Warga Ancol Sambut Kedatangan Anies Dengan Suguhan Bir Pletok

Jakarta – Pada (23/1/2017) hari ini, Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan, melakukan kampanye di Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Dalam ksesmpatan tersebut, Anies menyapa warga setempat sekaligus mensosialisasikan tiga program unggulannya.

Warga Ancol Sambut Kedatangan Anies Dengan Suguhan Bir Pletok

Anies Baswedan Diberi Hadiah Bir Pletok

Diantaranya adalah penciptaan lapangan pekerjaan dan pengentasan pengangguran; pendidikan yang berkualitas tuntas dan gratis serta; harga bahan pokok yang terjangkau. Para warga menyambut hangat kedatangan Anies. Makanan tradisional dan bir pletok pun disuguhkan untuk mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut. Anies pun diberi dua botol bir pletok untuk dibawa pulang.

“Kalau datang ke sini pasti kita bungkusin bir pletok. Dibungkus dua botol. Dibawain warga sini. Itu kan memang asli buatan warga sini. Selain itu ada makanan tradisional, juga buatan ibu-ibu sini,” kata Sekjen Relawan Gerbang Jakarta, Ipunk, di lokasi, Senin (23/1/2017).

Baca Juga : Habib Rizieq Menyebut Dirinya Dilaporkan Karena Persoalan Kecil

Setelah berkampanye, Anies menyempatkan diri untuk berhenti di gerobak seorang pedagang buah. Ia tampak memilih buah untuk dimasukkan ke dalam plastik dan membelinya. Pedagang buah bernama Sukanto, tak menyangka buahnya dibeli oleh Anies.

“Terima kasih pak,” ujar Sukanto.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Semarang – Sejumlah ormas Islam di Semarang menentang perayaan Cap Go Meh halaman Masjid Agung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis