Home > Otomotif > Motor > BMW HP4 Race Bakal Dirilis di Shanghai Auto Show

BMW HP4 Race Bakal Dirilis di Shanghai Auto Show

Stuttgart – BMW Motorrad dikabarkan bakal merilis sepeda motor spesial. Motor tersebut akan diperkenalkan di ajang Shanghai Auto Show pada 21 April 2017. Memang, produsen kendaraan premium itu tersebut belum menginformasikan hal tersebut. Namun, berdasar isu, motor full fairing itu adalah BMW HP4 Race.

BMW HP4 Race Bakal Dirilis di Shanghai Auto Show

BMW masih menyimpan rapat-rapat informasi mengenai produk tersebut sampai diluncurkan pada pekan depan. Namun tampaknya motor ini akan menjadi salah satu produk paling eksklusif yang pernah dikembangkan BMW.

Model prototipe dari HP4 Race sendiri pertama kali diperkenalkan di ajang EICMA, Milan, Italia. Itu pun tak banyak informasi yang diungkap, hanya frame dan pelek yang menggunakan bahan serat karbon.

Secara umum, desain model prototipenya memiliki kemiripan dengan S1000RR, termasuk bagian insang di kanan. Sementara mesinnya juga sama dengan versi 999 cc segaris milik S10000RR. Kemungkinan akan ada perubahan setting untuk HP4 Race.

Hanya saja, prototie HP4 tidak menggunakan lampu dan kaca spion yang mengindikasikan motor ini hanya untuk digunakan di trek khusus. Selain itu, tampilan model prototipe dibiarkan belum dicat atau masih tampak orisinal bahan serat karbon bersama teksturnya. Sementara untuk model produksinya diyakini menggunakan kombinasi tiga warna, yakni putih, biru, dan merah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yamaha Bakal Bikin Motor Hybrid

Yamaha Bakal Bikin Motor Hybrid

Tokyo – Tren teknologi hybrid pada mobil sebentar lagi diikuti oleh produsen sepeda motor. Yamaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis