Home > Gaya Hidup > Berikut Tips Menjaga Kulit Terhadap Paparan Sinar Matahari

Berikut Tips Menjaga Kulit Terhadap Paparan Sinar Matahari

Surabaya – Barangkali kulit Anda merupakan kulit yang sensitif terhadap paparan sinar matahari atau hawa di musim panas. Jika ya, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kulit tetap indah saat musim panas, Selasa (21/04/2017).

Berikut Tips Menjaga Kulit Terhadap Paparan Sinar Matahari

Berikut Tips Menjaga Kulit Terhadap Paparan Sinar Matahari

1. Buang sel kulit mati
Sel kulit mati dapat membuat kulit terlihat kusam dan kasar. Anda perlu membuang sel kulit mati di tubuh dan miliki kulit yang lebih cerah di musim panas sekalipun.

2. Gunakan pelembap
Saat musim panas, kulit juga tetap membutuhkan pelembap yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, pelembap yang mengandung UV protection dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang terik.

3. Gunakan perawatan bibir yang baik
Bibir akan mudah kering di musim panas sehingga Anda juga harus tetap memperhatikan area bibir. Salah-salah, bibir Anda dapat mengalami kering dan pecah-pecah yang membuatnya terlihat memprihatinkan.

4. Hindari makeup berlebihan
Makeup atau riasan yang berlebihan tidak diperlukan saat musim panas. Hal ini akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Saat musim panas, Anda akan mengeluarkan lebih banyak keringat. Riasan Anda akan luntur karena keringat Anda. Gunakan riasan yang secukupnya untuk wajah Anda.

5. Jangan sampai dehidrasi
Jangan sampai tubuh Anda terdehidrasi. Saat musim panas, Anda harus minum lebih banyak air putih. Air putih membantu kulit Anda tetap lembap dan sehat saat musim panas

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hindari Hal-Hal Ini Agar Tidak Cemas Berlebihan

Hindari Hal-Hal Ini Agar Tidak Cemas Berlebihan

Jakarta – Akan ada kalanya ketika kecemasan dan panik akan meningkat seperti masa-masa menjelang ujian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis