Home > Unik > Unik, Alami Pubertas Dini, Bayi Berusia Satu Tahun Ini Sudah Tumbuh Jenggot

Unik, Alami Pubertas Dini, Bayi Berusia Satu Tahun Ini Sudah Tumbuh Jenggot

New Delhi – Bayi usia 11 hingga 12 bulan yang tumbuh dengan normal, biasanya masih belajar merangkak dan berjalan hingga tumbuh gigi secara perlahan. Akan tetapi, seorang bayi laki-laki asal India yang baru menginjak usia setahun -sebut saja namanya Aman- justru tumbuh besar dengan postur tubuh yang aneh.

Unik, Alami Pubertas Dini, Bayi Berusia Satu Tahun Ini Sudah Tumbuh Jenggot

Ilustrasi

Tubuh bayi tersebut dipenuhi dengan bulu lebat. Bahkan, alat kelamin sang bayi pun berkembang layaknya orang dewasa. Diketahui, bahwa Aman mengalami pubertas secara dini yang membuat semua orang di sekitarnya merasa sangat terkejut. Kondisi tersebut sangat langka dialami oleh anak-anak balita di dunia.

Disamping itu, sekitar alat vital aman juga ditumbuhi bulu seperti layaknya orang dewasa. Fungsinya juga seperti orang dewasa. Tanda-tanda keanehan pada tubuh Aman telah terlihat ketika usianya masih enam bulan. Ibunya mengaku juga mengetahui keanehan tersebut.

Tubuh Aman juga 10-15 centimeter lebih panjang jika dibandingkan dengan bayi pada umumnya. Seluruh wajah Aman juga ditumbuhi bulu. Orang tua Aman sangat terkejut bayinya tumbuh sangat cepat.

“Kami pikir kami punya bayi raksasa, maka kami tak membawanya ke dokter tapi kok makin lama kami merasa makin aneh,” ungkap sang ibu seperti dilansir Boldsky, Jumat (21/4/2017).

Baca Juga : Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Sang dokter menyebut hasil pemeriksaan kadar testosteron di tubuh Aman yaitu 500-600 nanogram/desiliter (ng/dl). Jumlah itu sama seperti usia pria 25 tahun. Sedangkan pada anak-anak usia satu tahun semestinya hanya 20 ng/dl.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Jakarta – Hantu atau makhluk halus dipercaya ada di sekitar kita, namun tidak semua orang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135