Home > Unik > Heboh, Wajah PNS Cantik Ini Mirip Miyabi

Heboh, Wajah PNS Cantik Ini Mirip Miyabi

Karawang – Foto seorang wanita cantik yang mengenakan baju Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjadi viral di media sosial. Wanita cantik itu bahkan sempat disangka bintang film panas Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi yang sengaja mengenakan seragam Korpri.

Heboh, Wajah PNS Cantik Ini Mirip Miyabi

Oza Moza

Hasil penelusuran, ternyata wanita itu adalah PNS Karawang bernama Oza Moza. Oza bertugas di Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan.

Beberapa netizen pun sempat mengira jika Oza Moza adalah Miyabi. Padahal, wajah keduanya jauh berbeda, meski namanya memiliki kemiripan. Ada pula netizen menyebut foto Oza Moza editan.

Tak hanya Miyabi, PNS cantik ini juga disebut netizen mirip dengan artis Olla Ramlan. Ada pula yang menyebut Oza Moza seorang modal. Bahkan ada yang menyebutnya guru.

“Ini foto Miyabi bukan? Editan kali nih,” tulis seorang netizen menanggapi foto Oza Moza yang mengenakan baju Korpri di media sosial Twitter.

“Kalo menurut saya sih mirip Olla Ramlan. Lihat aja tuh wajah dan bibirnya, mirip banget,” tambahyang lain.

Seorang netizen kemudian mengkalrifikasi jika Oza Moza bukan model. Foto Oza Moza mengenakan baju Korpri juga asli, bukan editan.

Baca juga: Punya Zamrud Senilai Rp 3,9 Triliun, Pria Ini Ketakutan

“Ini benar kok. Klo gak salah dia PNS Karawang. Liat aja foto-fotnya di Instagram. Emang sih mirip model,” tegasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...