Home > Travel & Kuliner > Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Denpasar – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat ini tengah berlibur di Bali setelah mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, pada Jumat (23/6/2017) malam.

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Setelah mendarat, Obama bersama rombongan keluarga langsung menuju tempat penginapan, yakni di Four Seasons Resort yang terletak di Desa Sayan, Ubud, Gianyar, Bali.

Menurut keterangan Danrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana, Obama menyewa Royal Villa di Four Seasons Resort. Namun demikian, Widiana mengaku tidak mengetahui berapa tarif menginap di sana.

“Soal berapa yang paling mahal saya kurang tahu ya, tapi kalau lihat tipe kamarnya sepertinya itu Royal Villa,” kata Danrem Wiratsatya Kolonel Arhanud I Gede Widiana di Posko Pengamanan VVIP, Sabtu (24/6/2017).

Menurut Widiana, selama berlibur di Four Seasons Resort, rombongan Obama menyewa sebanyak 12 vila.

“Kami sempat masuk untuk melakukan pengecekan dan kata pegawai di sana harga termurah untuk satu vila Rp 7 juta,” ungkap Widiana.

Dari penelusuran HarianIndo lewat telepon hotel, Sabtu (24/6/2017), tarif menginap di Royal Villa pada high season seperti saat ini mencapai Rp 95 juta per malam. Pada hari biasa tarifnya Rp 62 juta per malam, belum termasuk tax service sebesar 21 persen.

Royal Villa adalah villa yang paling istimewa di Four Seasons Resort. Luasnya mencapai 2.125 meter persegi yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur, ruang tamu, dapur, ruang makan, kolam teratai, dan tempat meditasi khusus.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pegunungan Arfak, Destinasi Wisata Baru Papua Barat

Pegunungan Arfak, Destinasi Wisata Baru Papua Barat

Papua – Papua selalu bisa menarik perhatian di segi wisata dan budayanya. Kali ini yang ...