Home > Olahraga > Bola > Zidane Akui Tidak Punya Pilihan Pemain untuk Gantikan Ronaldo

Zidane Akui Tidak Punya Pilihan Pemain untuk Gantikan Ronaldo

Madrid – Manager Real Madrid, Zinedine Zidane meminta Christiano Ronaldo untuk beristirahat sebagai wujud apresiasinya pada laga terakhir kemarin.

Zidane Akui Tidak Punya Pilihan Pemain untuk Gantikan Ronaldo

Namun, nampaknya hal itu akan sedikit terhambat melihat kenyataan bahwa Los Blancos menghadapi sejumlah absen dari beberapa pemain utamanya. Sebut saja Gareth Bale yang menderita cedera harmstring dan Karim Benzema yang tengah berjuang menghadapi sejumlah masalahnya sejauh musim ini.

Dilansir Don Balon, Zidane menganggap bahwa performa Marco Asensio tengah menurun, dan turunnya Ronaldo dalam laga menjadi suatu hal yang penting. Terlebih lagi setelah terjualnya Alvaro Morata ke Chelsea, Real Madrid semakin tak memiliki pilihan selain menurunkan Ronaldo untuk meraih kemenangan.

Menyaksikan kenyataan itu, Zidane sendiri telah memberitahu presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk tidak terlalu memaksakan Ronaldo bermain.

Jika Ronaldo terlalu dipaksakan untuk menunjang performa Real Madrid, Zidane menilai hal tersebut akan memicu masalah yang lebih besar lagi di kemudian hari pada musim ini.

Los Blancos memang memulai musim ini dengan hasil tak begitu memuaskan, dengan hasil imbang dua kali dan kalah sekali sepanjang laga La Liga musim ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

Wenger Tak Sungkan Puji Kehebatan Man City Musim Ini

London – Memiliki start yang mengagumkan sejak awal musim lalu, membuat Arsene Wenger tak sungkan ...