Home > Olahraga > Bola > Pepe Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

Pepe Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

Madrid – Hingga kini, masa depan Pepe di Real Madrid masih belum bisa diperkirakan. Hal tersebut lantaran sang bek tengah dapat tawaran menggiurkan dari salah satu klub raksasa Tiongkok.

Pepe Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

Bek berkebangsaan Portugal tersebut diyakini sedang menjalin negosiasi dengan El Real. Namun, hingga kini, masih belum tercapai kesepakatan terkait tentang masa depan bintang Madrid tersebut. Oleh sebab itu, kini nasib Pepe kembali dipertanyakan.

Banyak yang memprediksi bahwa karir Pepe di Real Madrid bisa berakhir pada musim panas mendatang. Kontrak sang bek bakal berakhir dan deretan tawaran menggiurkan sudah menghampirinya. Salah satunya adalah tawaran dari Hebei Fortune. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu diyakini menawarkan gaji sebesar 10 juta Euro per tahun, lebih dari dua kali lipat gaji Pepe sekarang yang diyakini sebesar 4,5 juta Euro.

Baca Juga : Masa Depannya Dipertanyakan, Joe Hart Diincar Oleh Liverpool & Chelsea

Pepe sendiri sempat menegaskan tentang rasa cintanya pada Madrid beberapa waktu lalu. Namun negosiasinya dengan Real Madrid masih berujung buntu dan bisa menjadi awal kepergiannya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...