Home > Hiburan > Gosip > Inilah Gadis Cantik yang Digosipkan Selingkuh dengan Aufar Hutapea

Inilah Gadis Cantik yang Digosipkan Selingkuh dengan Aufar Hutapea

Jakarta – Belum lama ini, akun Instagram @lambenyinyir memposting tangkapan layar dari komentar seorang netizen yang mempertanyakan bagaimana hubungan Aufar Hutapea dengan istrinya Olla Ramlan pasca dugem bareng seorang sosialita cantik bernama Sevira Tari di Medan.

Inilah Gadis Cantik yang Digosipkan Selingkuh dengan Aufar Hutapea

Sevira Tari Geovany adalah wanita cantik yang dikenal sebagai sosialita. Namanya mulai menjadi sorotan setelah gosip kedekatannya dengan Aufar Hutapea tersebar di media.

Sevira dikatakan telah cukup lama menjalin cinta terlarang dengan bapak beranak satu itu. Buktinya, di akun Path nya, Sevira pernah memposting foto sebuah gelas yang berisi minuman kopi bertuliskan ‘Viraufar’ yang diyakini adalah gabungan namanya ‘Sevira’ dan ‘Aufar’.

Baca juga: Resmi Menikah , Ria Irawan Berbagi Cerita tentang Sosok Suami Barunya

Sevira yang mengetahui jika foto di akun Path nya bocor ke akun gosip tampak sangat emosi. Dia menjelaskan, jika gosip menjadi orang ketiga dalam pernikahan orang lain sampai bocor ke telinga neneknya, dia bisa terancam tidak dapat warisan.

”Buat emosi aja lambenyinyir ini kyk kimak ! Akun ig ak isinya coment orang2 gak jls. Kalau sampe kluarga besar liat apa lagi grandma liat yg ada kena buang lah eke. Blom lagi tmn2 vir km ko menghilang dri peredaran tumben gk beredar narkoba kali ah gw,” tulis Sevira. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis