Home > Olahraga > Bola > Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

Manchester – Salah seorang punggawa Manchester United, Henrikh Mkhitaryan masih belum menyerah dalam mengejar gelar juara Liga Primer Inggris pada 2017.

Demi Bisa Menggapai Gelar Juara, Henrikh Mkhitaryan Mengaku Tidak Akan Putus Asa

Manchester United sendiri kini berada di urutan keenam dan terpaut 13 poin di belakang Chelsea selaku pemuncak klasemen sementara. Dengan 21 laga tersisa, Mkhitaryan menyebut bahwa rekan setimnya masih belum menyerah untuk bisa mewujudkan mimpi meraih gelar juara di musim ini.

“Harapan saya buat tim ini adalah untuk mendapati tahun sebaik mungkin – baik itu untuk Manchester United, untuk para pemain dan untuk fans,” kata Mkhitaryan kepada The Times of India.

“Saya harap kami mendapati musim yang luar biasa dan berjuang untuk semua gelar. Mudah-mudahan, pada 2017, kita bisa memengangkan sejumlah trofi. Namun United tengah tertinggal jauh di belakang sang pemuncak klasemen untuk sementara.

“Kami belum menyerah, kami tidak mengatakan bahwa kami sudah terlempar dari persaingan. Masih ada banyak laga tersisa, terlebih pada tahapan tahun ini, jadi kami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk masuk empat besar.

Baca Juga : Pepe Mendapat Tawaran Menggiurkan Dari Klub Asal Tiongkok

“Dan, tentu saja, di Liga Europa kami akan berusaha untuk melaju sejauh mungkin,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...