Home > Teknologi > Internet > Inilah Puluhan Kata-kata Galau Bikin Baper dari Tweet Raditya Dika

Inilah Puluhan Kata-kata Galau Bikin Baper dari Tweet Raditya Dika

Jakarta – Nama Raditya Dika telah bergaung di seantero Nusantara. Kiprahnya sebagai penulis buku dan komika telah membuatnya dikenal oleh kalangan muda di seluruh Indonesia.
Inilah Puluhan Kata-kata Galau Bikin Baper dari Tweet Raditya Dika
Tak hanya aktif menulis, bermain film, dan tampil dalam stand up comedy, Radit–panggilan akrab Raditya Dika, juga aktif “bermain” di media sosial. Dengan follower Twitter yang sudah mencapai jutaan, tiap postingan Radit selalu mendapat perhatian dan pembahasan anak muda.

Gaya penulisan buku yang kocak, segar, dan menginspirasi Radit tampaknya juga terbawa ketika dirinya menuliskan tweet. Pada kesempatan kali ini, Jumat (8/1/2016), Harian Indo akan menampilkan puluhan kata mutiara khas Raditya Dika yang dijamin bakal membuat kawula muda “baper”. Berikut ini kata-kata mutiara tersebut.

— Strong kok gue. Gue pasti bisa lewatin semuanya. Karna gue yakin, Semua akan indah pada waktunya.

— Tak perlu yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg buatmu merasa mencintainya adalah hal terbaik yg pernah ada dalam hidupmu.

— Biasanya, orang yang jago ngasih saran, ketika dirinya sendiri yang dapet masalah, nggak pengen ada orang lain yang tau masalah dia.

— Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha

— Stop deh main-main-nya. Udah gede kan, udah dewasa kan? Skrg tuh jaman-nya pacaran langgeng & saling membahagiakan. Inget tuh

— Hidup berawal dari mimpi. Jatuh, bangun lagi. Kalah, coba lagi. Gagal, bangkit lagi. Never give up, sampai Tuhan berkata waktunya pulang.

— Jgn pernah cape buat sabar. Emang si kadang suka muncul perasaan putus asa tapi percaya deh itu semua bakal indah pd waktunya

— Kalau pacarmu mencintaimu, dia nggak akan nanggepin, bahkan tergoda jg nggak. Tanpa kamu cemburu pun, dia pasti sadar jaga perasaanmu.

— Setiap orang juga punya batas kesabaran. Orang juga kalau sabar terus-terusan cape kali. Nyesekkkk, cape batin lah pokonya

— Adalah kamu; Seseorang yg selalu kuceritakan pada mereka, walau sesekali mereka bosan mendengar cerita yg selalu sama.

— Tau ga? Aku kangen banget sama suara kamu. Kangen ketawa kamu. Kangen ngobrol sama aku. Buat kamu nih, semoga kamu baca yaa.

— Punya pacar yang sekaligus jadi temen, temen dalam segala hal; temen cerita, temen susah, temen ngeluh, temen buang-buang waktu. I love you

— Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara.

— Kadang, aku ingin seperti tokoh utama dalam novel, yang selalu memiliki kisah cinta yang dramatis tapi manis, dan happy ending

— Kamu serius, aku lebih serius. Kamu sayang, aku lebih sayang. Kamu cinta, aku lebih cinta. Pokoknya buat kamu, selalu lebih deh.

— Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, gak kehabisan kata2 adalah org yg ngangenin kalo udah gak ada.

— Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan.

— Nggak usah bangga-banggain dia, kamu akan dilupain pada waktunya.

— Pura-pura Move-on itu keadaan dimana gengsi terlalu menyelimuti hati. Ngakunya udah move-on padahal belum.

— Coba berfikir positif. Berpisah sekarang, siapa tau nanti dipersatukan lagi ketika sudah mapan. Ga ada yg ga mungkin. Amiiin

— Hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

— Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah anda, karena anda tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.

— Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya.

— Orang yg kamu sayang, belum tentu selalu ada untuk kamu. Orang yang sayang sama kamu, udah pasti dia selalu ada untuk kamu!

— Cewek itu pengen disapa duluan, disms/bbm-in duluan, pengen dimanjain, disayang sm cowoknya duluan. Karna cewek menunggu, cowok harus peka.

— Sakitnya jadi wanita itu ya. Disaat mereka menyukai seseorang, mereka hanya bisa diam. Berharap, orang yang disukainya peka.

— Sayang itu pas lo liat ada orang yang lebih baik ataupun lebih cakep, tapi lo nggak berpaling.


(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Jakarta – Pada hari senin (11/09/2017) pagi terjadi sebuah peristiwa yang menghebohkan baik di dunia ...