Home > Olahraga > Bola > Pelatih West Ham Nilai Kritik kepada Joe Hart Kurang Tepat

Pelatih West Ham Nilai Kritik kepada Joe Hart Kurang Tepat

London – Kiper Tim Nasional (Timnas) Inggris, Joe Hart mendapat banyak kritikan keras dari berbagai pihak kala melakoni laga bersama The Three Lions kontra Slovenia. Namun, pasca pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Inggris dengan skor 1-0 itu, Hart pun sempat menyerang balik para pengkritik.

Pelatih West Ham Nilai Kritik kepada Joe Hart Kurang Tepat

Joe Hart

Kini, pelatih West Ham United, Slaven Bilic pun memberikan dukungan kepada anak asuhnya yang dipinjam dari Manchester City. Menurut pria berusia 49 tahun tersebut, Hart diberikan kritik dan hinaan yang tidak adil. Hal itu yang turut membuat sang pemain menjadi sasaran yang mudah dari para pengkritik.

Performa kiper berusia 30 tahun itu memang dipertanyakan oleh banyak pihak, baik di klub ataupun Timnas. Kritikan dilempar kepada sang pemain sejak kesalahan yang dilakukan pada Euro 2016 lalu.

Ditambah lagi, posisinya saat ini seakan dibuat sulit di City. Sebab, sang pemain kini sering dilepas oleh Pep Guardiola sebagai pemain pinjaman, terutama ketika Hart dilepas ke Torino pada Agustus 2016 hingga Juni 2017 kemarin.

Menilik hal itu, Bilic pun menilai bahwa Hart pantas mendapatkan pujian yang lebih banyak daripada kritikan tersebut.

“Saya pikir Anda tidak menghargainya. Saya menyaksikan pertandingannya melawan Slovenia dan dia cocok menjadi man of the match,” ungkap pria asal Kroasia itu sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (13/10/17).

“Apakah dia sudah menjadi sasaran yang mudah? Ya. Pria itu brilian. Saya tidak hanya berbicara mengenai kiper sekarang. Dia tidak pernah membantai siapa pun dalam pekerjaan, dia mengambil tantangan, dia selalu ada di sana, baik bersama City atau Torino atau West Ham,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...