Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa mode yang tak pernah diduga telah terjadi puluhan tahun yang lalu.

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jeans Baru Asal Prancis

Busana usang sudah menjadi tren, sehingga beberapa orang bahkan sengaja merobek pakaian mereka agar tampil stylish. Beberapa busana sobek ini bahkan telah sampai pada berita online saat seorang wanita membawanya ke tingkat yang baru dan konyol.

Namun apabila Anda pikir pakaian yang robek mungkin adalah tren paling aneh sampai saat ini, lihatlah celana jeans ini dari Vetements dan pikirkan lagi.

Merek fashion ternama asal Prancis bekerja sama dengan Levi’s, menciptakan jenis jeans baru. Celana jeans tersebut memungkinkan pengguna mengekspos pantat dan bagian depan mereka ketika harus melepas celana jins, melansir viral4real.

Jins #VetementsxLevis tak hanya menampilkan ritsleting di bagian belakang kaki, namun juga ritsleting yang tepat menghadap ke bagian tengah pantat.

Terdapat berbagai reaksi dari netizen setelah melihat jeans senilai USD 1.800 atau setara dengan 24 juta Rupiah. Beberapa mengklaim tren mode baru ini konyol.

Baca juga: Unik, Kontes Ciuman Ini Berhadiah Mobil

“Belahan pantat!!! Bisa menyenangkan pada orang-orang tertentu, tapi selain itu …. tidak! Anda akan mendapatkan gadis remaja untuk memakai mereka dan aku tidak setuju,” tulis akun Twitter wolfman_lucas, Sabtu (22/4/2017). (Yayan – harianindo.com)