Home > Unik > Aneh > Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam usianya yang masih berumur 42 tahun dirinya telah tidur dengan 1.000 pria.

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai manager retail ini menceritakan bahwa awalnya ia mengalami trauma karena melihat kedua orang tuanya bercerai di saat dirinya masih kecil. Perceraian kedua orang tuanya ini juga membuat Crystal masih melajang hingga saat ini.

Kekecewaan yang ia alami ini lantas dilampiaskan oleh Crystal dengan tidur dengan banyak pria secara berganti-ganti.

Crystal sendiri telah kehilangan keperawanannya di usia 15 tahun oleh teman sekolahnya, dan sejak saat itulah Crystal mulai ketagihan seks.

Di usia 17 tahun, Crystal mengaku telah tidur dengan 40an pria. Crystal juga mulai sering pergi ke club malam untuk mencari ‘mangsa’ yang bisa ia ajak bercinta tanpa mengharapkan kedekatan emosi.

Setelah berusia di atas 20 tahun, Crystal mulai merasa selalu lapar akan seks dan harus melakukan seks pada jam istirahat siang. Jika Crystal tidak melakukannya maka ia akan merasa lelah dan tidak produktif untuk bekerja.

Crystal sendiri mengaku bahwa ia tidak senang dengan kondisinya. Ia tidak merasa bangga telah meniduri 1.000 pria. Ia hanya minta agar orang lain tidak menghakiminya karena bagi Crytal, bercinta adalah satu-satunya jalan yang bisa membuatnya menjadi lebih baik.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Harganya Hanya Rp 3 Ribu, Desain Bra Asal Jepang Ini Aneh

Harganya Hanya Rp 3 Ribu, Desain Bra Asal Jepang Ini Aneh

Jakarta – Bra adalah salah satu benda terpenting bagi wanita. Bahkan bra juga tersedia dalam ...