Home > Teknologi > Gadget > Ingin Membuat Jarvis Menggunakan Ponsel Android ? Begini Caranya ?

Ingin Membuat Jarvis Menggunakan Ponsel Android ? Begini Caranya ?

Jakarta – Pastinya anda tahun dengan yang namanya JARVIS milik Iron Man bukan ? JARVIS bukanlah sekedar AI yang akan memudahkan setiap pekerjaan, namun JARVIS juga bisa menyapa pemiliknya, yakni Tony Stark.

Ingin Membuat Jarvis Menggunakan Ponsel Android ? Begini Caranya ?

Jarvis

Ternyata anda bisa membuat Android milik anda menyapa nama seperti layaknya JARVIS. Membuat Android Anda menyapa nama Anda, maka Android milik anda semakin menjadi hal yang menggambarkan kepribadian diri sendiri. Begini nih cara membuat Android bisa menyapa nama anda.

Buat Androidmu Menyapa Nama Kamu

Ketika di Android yang anda gunakan muncul sapaan yang ditujukan untuk anda sendiri, pastinya hal tersebut bisa membuat anda merasa senang. Agar Android milikmu bisa menyapa nama anda, gunakan aplikasi Hi Locker. Download Hi Locker dari web yang telah tersedia.

Sapa Namamu, Buat Androidmu Semakin Kamu Banget!

Dengan menggunakan aplikasi Hi Locker tersebut, anda bisa membuat Android bisa menyapa nama anda setiap kali hendak membuka kunci smartphone Android. Selain membuat tampilan lockscreen menjadi keren, cara menggunakan Hi Locker pun terbilang cukup mudah.

Setelah menginstal dan mengatur nama anda sendiri, selanjutnya cukup memberikan akses ke Notification Access. Hal tersebut bertujuan agar Hi Locker sanggup menampilkan pemberitahuan yang masuk ke Android kamu. Apabila anda menggunakan kunci (Password, PIN, atau Pola) untuk mengamankan Android anda, sebaiknya kamu matikan dulu agar tidak harus repot-repot dua kali membuka kunci.

Baca Juga : Setelah Perbaikan, Jaringan Internet Telkomsel dan Speedy Mulai Pulih Kembali

Apabila sudah selesai diinstal, nantinya kamu bisa membuka pemberitahuan yang masuk dengan geser ke kanan, atau mengabaikannya dengan menggesernya ke kiri. Anda bisa memilih 3 macam Unlock Style dalam aplikasi tersebut. Khusus untuk style iOS, anda bisa memberikan pengaturan tambahan agar semakin seru.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...