Home > Hiburan > Film > Kejutan Menarik Di 10th Anniversary Iron Man Tahun Depan

Kejutan Menarik Di 10th Anniversary Iron Man Tahun Depan

Jakarta – Jika menilik dari film pertama Iron Man yang dirilis perdana pada 2008 silam, maka tahun depan Iron Man telah resmi berumur 10 tahun.

Kejutan Menarik Di 10th Anniversary Iron Man Tahun Depan

CB Cebulski selaku Vice President International Business Development & Brand Management Marvel mengatakan bahwa “Memang sulit dipercaya bahwa hampir 10 tahun sejak film pertama dan saya masuk ketika peluncuran Marvel Studio. Kami punya rencana yang sangat besar,”

Tak hanya kabar mengenai anniversary Iron Man, dirinya ternyata juga mengumumkan bahwa muncul empat film superhero Marvel yang ia buat untuk menyambur hari besar Iron Man tersebut.

“Kami sedang membangun empat film tahun depan. Dari Thor: Ragnarok, lalu Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and The Wasp. Itu cara luar biasa untuk merayakan ulang tahun ke-10,” ujar Cebulski.

Sebelumnya, Black Panther akan hadir lebih dulu pada Februari dan kemudian sekuel Ant-Man tayang pada Juli 2018.

“Semacam super product, branding, beberapa DVD, rilis digital segera. Perayaan kesuksesan Marvel Studio dan yang paling penting karakter-karakter kami meng-global,” kata Cebulski.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Hollywood – Film anti-hero ‘Venom’ pecahkan rekor dengan meraup lebih dari USD 80 juta atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135