Home > Teknologi > Internet > Setelah Perbaikan, Jaringan Internet Telkomsel dan Speedy Mulai Pulih Kembali

Setelah Perbaikan, Jaringan Internet Telkomsel dan Speedy Mulai Pulih Kembali

Jakarta – Jaringan Telkom Group, termasuk Telkomsel dan Speedy, yang pada Kamis (20/4/2017) siang tiba-tiba terganggu mulai kembali pada Kamis malam sehingga pengguna internet dapat bebas berselancar kembali seperti sedia kala.

Setelah Perbaikan, Jaringan Internet Telkomsel dan Speedy Mulai Pulih Kembali

Pihak PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menginformasikan bahwa perbaikan terhadap penyebab terganggunya jaringan internet TelkomGroup yakni IndiHome, Telkomsel dan layanan internet lainnya telah selesai dan jaringan kembali normal pada pukul 19.30 WIB.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna internet TelkomGroup terkait gangguan dan ketidaknyamanan yang dirasakan.

“Atas nama seluruh manajemen, sekali lagi kami memohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan TelkomGroup. Kami senantiasa berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujar Arif.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Sampah Daur Ulang, Adidas Menciptakan Sepatu Ini

Dari Sampah Daur Ulang, Adidas Menciptakan Sepatu Ini

Jakarta – Sebagai salah satu apparel olahraga raksasa, Adidas terus melakukan inovasi dalam setiap produknya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis