Home > Teknologi > Internet > Mike Tyson : “Saya Bangga Menjadi Muslim”

Mike Tyson : “Saya Bangga Menjadi Muslim”

Jakarta – Belum lama ini dua petinju legendaris dunia, Muhammad Ali dan Mike Tyson, menghebohkan dunia maya melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial Facebook. Foto itu memperlihatkan bagaimana kedua petinju ikonik ini diduga kuat sedang bersama-sama membaca Al Quran.
Mike Tyson : "Saya Bangga Menjadi Muslim"
Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (14/2/2016), Ali terlihat sedang memegang kitab suci umat Islam itu di pangkuannya, sementara Tyson duduk di sampingnya sambil tersenyum. Foto itu diunggah ke Facebook oleh akun bernama Herawati pada Jumat (12/2/2016) lalu.

“Subahannallah Muhammad Ali dan Mike Tyson baca Al Quran, Masya Allah,” komentar Herawati.

Tak berlangsung lama, foto tersebut pun menjadi viral di media sosial tersebut. Netizen seperti merasa takjub dan terinspirasi oleh Ali dan Tyson.

Sebagai informasi, Muhammad Ali memutuskan untuk memeluk agama Islam pada sekitar tahun 1964. Jejak Ali tersebut kemudian diikuti oleh Tyson pada tahun 1990-an.

“Saya sangat bangga menjadi Muslim. Allah tidak butuh saya, saya butuh Allah,” ujar Tyson. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kemenkominfo Juga Ancam Blokir Twitter Hingga Facebook

Kemenkominfo Juga Ancam Blokir Twitter Hingga Facebook

Jakarta – Makin maraknya konten yang menyebarluaskan paham radikalisme dan ujaran kebencian membuat pemerintah harus ...