Home > Hiburan > Sempat Menjadi Trending Topik, Apa Kabar Sabina Altynbekova Kini ?

Sempat Menjadi Trending Topik, Apa Kabar Sabina Altynbekova Kini ?

Astana – Masih ingatkah Anda pada sosok Sabina Altynbekova? Pemain voli asal Kasakhstan yang sempat menjadi trending topic di media sosial pada tahun 2014 silam.

Sempat Menjadi Trending Topik, Apa Kabar Sabina Altynbekova Kini ?

2014, foto-foto cantik Sabina masuk situs populer 9Gag. Tak lama kemduian pesona kecantikannya lansung menyebar di Twitter dan Path.

Lama tak ada kabarnya, kini Sabina banyak diperbincangkan lagi. Pasalnya, beredar foto-foto gadis dengan tinggi badan 182 cm itu dengan memakai jilbab.

Rupanya, Sabina berjilbab karena tengah berkunjung ke Hagia Sophia, sebuah museum yang menyimpan sejarah perkembangan Islam di Istanbul. Di akun Instagramnya, altynbekova_20, Sabina memamerkan foto-fotonya saat berkunjung ke Turki.

Selain itu, Sabina juga berkunjung ke Masjid Sultan Ahmed. Entah kebetulan atau tidak, baju biru panjang yang dipakai Sabina terlihat matching dengan warna arsitektur masjid.


Baca juga:

Payudara Big Size Pelajar Cantik Ini Telah Membuat CR 7 Kehilangan Kesadaran
Dong Hae dkk Pamit Ke Fans Sebelum Jalani Wamil Selama 2 Tahun

Sabina juga tak lupa berjalan-jalan menikmati pemandangan di sekitar kota Istanbul. Gadis 18 tahun itu terlihat sangat cantik bagai model saat berpose di depan sebuah gedung di Istanbul dan di atas sebuah perahu.

Sabina masih tergabung dalam tim nasional bola voli Kazakhstan. Ia akan genap berusia 19 tahun pada 5 November mendatang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis