Home > Travel & Kuliner > Hanya Jadi Tukang Kupas Kepiting, Mantan Pramugari Ini Jadi Jutawan

Hanya Jadi Tukang Kupas Kepiting, Mantan Pramugari Ini Jadi Jutawan

Shanghai – Kepiting adalah salah satu makanan yang digemari hampir diseluruh belahan bumi.

Hanya Jadi Tukang Kupas Kepiting, Mantan Pramugari Ini Jadi Jutawan

Sayangny rasa dagingnya yang enak sedikit terganggu oleh kesulitan dalam mengupas cangkang luarnya. Pastinya akan lebih menyenangkan jika kita tak perlu repot lagi untuk mengupas kepiting karena sudah ada yang mengupaskan untuk kita. Apalagi jika yang mengupaskan adalah seorang gadis cantik.

Wah, sudah tentu pasti banyak yang mau. Tapi, kenyataan memang tak seindah yang dibayangkan ya. Sebabnya, agar bisa dilayani seperti itu oleh gadis cantik seperti itu tampaknya harus merogoh kocek dalam-dalam lho.

Karena, gadis asal Hangzhou ini mengenakan tarif atas pelayanannya itu lho. Tidak ditanggung-tanggung, ia menetapkan tarif 10 yuan (Rp 21 ribuan) per kepiting dan ekstra 5 yuan (Rp 10 ribuan) bila minta disuapi, seperti dilansir oleh Shanghaiist (Senin, 31/8/2015).

Wah, banyak juga nih. Sudah tentu, bisa dihitung sendiri kan kalau satu orang saja bisa habiskan 1 hingga 20 kepiting. Dan tampaknya bisnis yang dijalankan gadis mantan pramugari ini laris manis. Jangan salah deh, bisa jadi dari satu orang ia mendapatkan 260 yuan (Rp 570 ribuan). Nah, bisa ketahuan dong hasilnya berapa dalam satu bulan.

Bisa-bisa malah gajinya dulu sebagai pramugari kalah jauh dengan usaha penawaran jasanya ini. Sudah pasti begitu kan, apalagi dalam sehari ia bisa saja melayani lebih dari satu pelanggan.

Tinggal di kalkulasi saja kan pendapatannya dalam sebulan. Apalagi, gadis yang tak ingin disebutkan namanya ini tinggal menjalankan bisnisnya dari rumah. Bagaimana tidak, dia hanya menawarkan jasanya melalui Taobao (semacam situs jual beli yang lagi tren di China) dan menunggu seorang pelanggan membeli jasanya.

Setelah itu, dia bisa langsung siap-siap dan tinggal menemani pelanggannya makan siang atau malam di restoran sesuai kesepakatan. Gimana mudah juga kan mencari pendapatan lebih kalau mau berusaha? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Wow, Villa Tempat Obama Menginap Bertarif Rp 95 Juta per Malam

Denpasar – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama saat ini tengah berlibur di Bali setelah ...