Home > Hiburan > Nikita Willy Anggap Penting Keberadaan Haters Bagi Karirnya

Nikita Willy Anggap Penting Keberadaan Haters Bagi Karirnya

Jakarta – Dalam karir dan kehidupan seorang public figure, keberadaan fans dan haters memang bagaikan dua sisi koin yang tak dapat terpisahkan. Setidaknya, hal itulah yang benar-benar dirasakan oleh Nikita Willy.
Nikita Willy Anggap Penting Keberadaan Haters Bagi Karirnya
Pesinetron cantik ini menganggap fans sebagai bagian dari keluarga yang harus dijaga. Berkat dukungan para penggemarnya juga, karier Nikita dapat melonjak drastis.

“Fans sudah aku anggap keluarga sendiri. Hanya saja kita susah untuk bertemu. Cuma kita bisa berinteraksi lewat sosial media. Dukungan fans sangat berharga tentunya,” kata Nikita Willy, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015).


Baca juga
Luar Biasa, Donita Mendapat Predikat Cum Laude Dari Universitas Pembangunan Jaya
Artis Cantik Korea, Park Shin Hye, akan Beradu Akting dengan DO EXO di Film Big Brother

Di sisi lain, Nikita pun kerap mengalami bullying dari para haters yang ikutan nimbrung di akun sosial medianya. Namun, bintang film ‘Bestfriend’ ini malah berterima kasih dengan hinaan yang diterimanya dari para pembencinya tersebut.

“Semua orang sudah setuju kalau haters itu true lovers. Karena kalau aku penampilannya jelek seperti baju terbuka atau make up jelek sedikit, mereka itu pasti yang komentar duluan,” ujar Nikita Willy.

“Jadi secara tidak langsung mereka itu orang yang paling memperhatikan aku. Jadi aku kalau baca komen dari haters, aku pelajari apa yang kurang, lalu aku perbaiki. Aku justru berterima kasih sudah diingatkan,” tutur Nikita Willy. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...