Home > Olahraga > Prediksi Turki vs Belanda, Kualifikasi Euro 6 September 2015

Prediksi Turki vs Belanda, Kualifikasi Euro 6 September 2015

Istanbul – Turki dan Belanda akan bertanding dengan ngotot saat dipertemukan dalam lanjutan Kualifikasi Euro Grup A yang akan digelar Minggu (6/9) malam pukul 22.45 WIB di Konya Buyuksehir Torku Arena.

Prediksi Turki vs Belanda, Kualifikasi Euro 6 September 2015

Kualifikasi Euro 2016 sendiri tinggal menyisakan tiga laga, baik Turki dan Belanda yang tampil inkosisten dalam beberapa pertandingan terakhir wajib menang jika ingin menjaga asa lolos ke putaran final. Saat ini klasemen sementara Grup A dipimpin Islandia dan posisi kedua Republik Ceko. Turki terganjal di posisi tujuh klasemen, sementara Belanda yang di laga sebelumnya keok 0-1 di kandang sendiri oleh Islandia tertinggal 8 poin dari sang pemuncak klasemen tersebut.

Melihat kondisi kedua tim yang diwajibkan menang, laga ini tampaknya akan berlangsung seru. Turki unggul sebagai tuan rumah, namun Belanda lebih baik dalam kualitas. Prediksi Harian Indo Belanda akan menang dengan skor tipis 2-1, dengan gol kemenangan tercipta di menit-menit akhir babak ke-2.

Perkiraan Susunan Pemain:

Turki : Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Serdar Aziz, Hakan Balta, Caner Erkin; Mehmet Topal, Selcuk Inan, Ozan Tufan, Gokhan Tore; Burak Yilmaz, Volkan Sen.

Belanda : Jasper Cillessen; Gregory van der Wiel, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind; Nigel De Jong, Georginio Wijnaldum, Wesley Sneijder; Ibrahim Afellay, Memphis Depay, Klaas-Jan Huntelaar

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...