Home > Olahraga > Bola > AC Milan Harus Siapkan Dana Besar untuk Boyong Krzysztof Piatek

AC Milan Harus Siapkan Dana Besar untuk Boyong Krzysztof Piatek

Milan – Langkah AC Milan untuk mendapatkan Krzysztof Piatek diprediksi tidak akan mudah. Genoa bersikeras untuk tidak menurunkan harga pemain asal Polandia tersebut.

AC Milan Harus Siapkan Dana Besar untuk Boyong Krzysztof Piatek

Krzysztof Piatek

Piatek tampil luar biasa bersama Genoa musim ini. Di ajang Serie A ia mencetak 13 gol dalam 19 pertandingan. Sementara di Coppa Italia, Piatek membuat enam gol dari dua pertandingan.

Sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Kamis (17/1/2019), Piatek memasang harga 40 juta euro. Genoa akan menolak tawaran di bawah itu atau tawaran pinjaman disertai opsi beli permanen.

Milan sendiri harus terlebih dahulu menjual Gonzalo Higuain bila menginginkan Piatek. Higuain disebut-sebut tengah negosiasi dengan Chelsea.

Situasi transfer Higuain sendiri tidak kalah rumitnya. Saat ini ia dimiliki Juventus dan Milan mendatangkannya dengan pinjaman disertai opsi beli.

Milan sejauh ini bergerak aktif di bursa transfer musim dingin. Il Rossoneri sebelumnya telah mendatangkan Lucas Paqueta dengan biaya 35 juta euro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg, Sabtu 20 April 2019

Prediksi Bayer Leverkusen vs Nurnberg, Sabtu 20 April 2019

Jakarta – Laga lainnya dari Bundesliga ada Bayer Leverkusen yang akan menghadapi Nurnberg. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135