Home > Hiburan > Gosip > Sah, Edric Tjandra Resmi Menjadi Suami Venny Chandra

Sah, Edric Tjandra Resmi Menjadi Suami Venny Chandra

Jakarta – Pada Jumat (18/1/2019) kemarin, merupakan hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Edric Tjandra dan Venny Chandra. Pasalnya, mereka berdua kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sah, Edric Tjandra Resmi Menjadi Suami Venny Chandra

Diketahui, Edric Tjandra dan Venny Chandra menikah di Hotel Mulia, Bali, Jumat (18/1/2019) sore. Pernikahan mereka berlangsung privat dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Edric Tjandra mengenakan tuxedo putih dengan celana hitam. Ia masuk ke ruang pernikahan dengan wajah begitu sumringah.

Sementara itu, sang pengantin perempuan berjalan ke altar pernikahan dengan didampingi sang ayah. Venny Chandra terlihat cantik dan anggun saat mengenakan gaun pengantin bewarna putih. Ketika Venny berjalan menuju altar pernikahan, Edric Tjandra menitikan air mata bahagia.

Ketika Venny tiba di hadapannya, ia kemudian mencium dan memeluk sang calon ayah mertua. Edric Tjandra kemudian menuntun Venny ke depan pendeta. Saat proses pemberkatan, Edric Tjandra terlihat begitu khusyuk.

Ia sampai berlutut di lantai sambil memohon kepada Tuhan. Proses pernikahn Edric Tjandra dan Venny Chandra disiarkan langsung melalui Instagram Edric. Sebelumnya, pasangan ini melakukan lamaran pada 12 Januari lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Ari Lasso Unggah Status Ini Usai Berpose 2 Jari

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Ari Lasso belakangan ini mendapat banyak sekali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135