Home > Olahraga > Bola > Higuain Emosi setelah AC Milan Kandas dari Juventus

Higuain Emosi setelah AC Milan Kandas dari Juventus

Milan – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, menumpahkan perasaan emosionalnya ketika Milan ditumbangkan oleh Juventus pada laga Piala Super Italia 2018 di King Abdullah Sports City, Rabu (16/1/2019).

Higuain Emosi setelah AC Milan Kandas dari Juventus

Higuain

Milan harus mengakui kekalahan mereka atas Juventus dengan skor 1-0. Gol semata wayang Juve diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Usai laga tersebut, terlihat beberapa pemain Milan termenung atas kekalahan yang diderita timnya. Namun, ekspresi berbeda justru ditunjukan oleh Higuain.

Higuain terlihat sangat emosional dengan menumpahkan amarahnya selepas laga. Diketahui, memang dilaga tersebut Higuain masuk sebagai pemain cadangan menggantikan Samu Castillejo menit ke-71. Higuain masuk ketika Milan sudah tertinggal 0-1 atas Juventus.

Terlihat rekannya, Leonardo Bonucci mencoba untuk menenangkan Higuain yang sangat emosi atas hasil yang diraih timnya.

Amarah dari Higuain ini sebenarnya bukanlah suatu hal yang tak biasa. Higuain sebelumnya juga pernah naik pitam ketika Milan melawan Juventus di San Siro pada 11 Desember 2018.

Ketika itu Higuain harus menerima kartu merah sehingga membuatnya kehilangan kendali emosi saat dia berteriak di muka wasit. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 16 Februari 2019

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 16 Februari 2019

Jakarta – Bundesliga akan kembali digelar akhir pekan ini dimana Bayern Munchen dijadwalkan akan bertamu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135