Home > Olahraga > Bola > Solskjaer Berharap MU Kembali Raih kemenangan saat Bersua Brighton

Solskjaer Berharap MU Kembali Raih kemenangan saat Bersua Brighton

Manchester – Manchester United akan menjamu Brighton di Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-23 Premier League 2018/19 pada Sabtu (19/1/2019).

Solskjaer Berharap MU Kembali Raih kemenangan saat Bersua Brighton

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, United yang masih ditangani oleh Jose Mourinho kalah 2-3 melawan Brighton di kandang lawan. Tiga gol Brighton dicetak oleh Glenn Murray, Shane Duffy, dan Pascal Gross (penalti), sedangkan dua gol United dicetak oleh Romelu Lukaku dan Paul Pogba (penalti).

Namun keadaan berubah ketika Ole Gunnar Solskjaer datang ke Old Trafford. Enam kemenangan beruntun sudah didapat oleh United sejak kedatangan pahlawan Nou Camp 1999 itu.

Pelatih sementara asal Norwegia ini ingin terus melanjutkan tren positif pada timnya, dengan kemenangan atas Brighton tentunya.

“Jika Anda menjalani setiap pertandingan di Manchester United, sebagai pemain atau manajer, Anda akan berpikir untuk menang.” kata Ole pada situs resmi klub. “Itu sifat natural klub ini.”

“Kami memiliki enam pertandingan yang bagus, tetapi berikutnya akan tetap selalu penting,” tambah Solskjaer. “Semua orang mengatakan tentang Tottenham yang menjadi ujian – saya tidak berpikir itu adalah ujian, karena Anda tahu para pemain akan siap untuk menghadapi itu.”

“Saya ingin para pemain percaya diri, tetapi saya tidak ingin mereka berpuas diri dan melepaskan kaki dari pedal (harus terus berusaha).”

“Itu perbedaan besar bagi saya. Saya ingin mereka masuk ke sana penuh kepercayaan diri, membawa semuanya untuk bermain, berlari, mengumpan ke depan, dan membawa (semangat) penonton bersama mereka karena itulah yang terpenting.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 16 Februari 2019

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu 16 Februari 2019

Jakarta – Bundesliga akan kembali digelar akhir pekan ini dimana Bayern Munchen dijadwalkan akan bertamu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135