Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Tanggapi Pose 3 Jari Ahok Saat Keluar Dari Penjara

PDIP Tanggapi Pose 3 Jari Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Jakarta – PDIP akhirnya berikan bantahan terkait anggapan kubu Prabowo yang menilai bahwa Ahok sudah mulai tidak yakin dengan capres petahana Joko Widodo menyusul pose tiga jarinya.

PDIP Tanggapi Pose 3 Jari Ahok Saat Keluar Dari Penjara

Saat ditemui kemarin, Charles Honoris selaku politisi PDIP menuturkan bahwa “Mengenai pose tiga jari ya mungkin ditanyakan sendiri saja ke BTP. Tapi bisa jadi karena aspirasi politik BTP yang berlabuh ke PDI Perjuangan sebagai rumah besar kaum nasionalis,”

Tak hanya itu dirinya juga berikan bantahan terkait pernyataan juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade. Andre mengatakan Ahok sebaiknya merasakan kondisi rakyat yang kini hidup semakin sulit akibat ekonomi nyungsep.

“BTP berpengalaman dalam mengelola pemerintahan. Bersama-sama dengan Jokowi BTP sempat bekerja membangun Ibu Kota. Hasil kerjanya pun banyak mendapatkan apresiasi, bukan saja di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Jokowi dan BTP memiliki gaya kepemimpinan yang seirama. Mengelola pemerintahan dengan transparan, akuntabel, dan profesional,” sebut Charles.

Anggota Komisi I DPR ini juga yakin Ahok akan tetap mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Charles mengatakan Ahok sudah paham betul pribadi Jokowi yang ingin berbuat banyak untuk masyarakat.

“Jadi saya rasa sudah sewajarnya apabila BTP mendukung Jokowi untuk kembali menjadi presiden karena tahu akan kinerja sosok Jokowi dan apa yang terbaik untuk masa depan Indonesia,” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Mengaku Belum Membaca Tabloid "Indonesia Barokah"

Jokowi Mengaku Belum Membaca Tabloid “Indonesia Barokah”

Jakarta – Mengenai ramainya peredaran tabloid Indonesia Barokah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri mengaku belum ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135